General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Jasa Konfigurasi Mikrotik Jawa Tengah



Bagi kalian yang berada di Jawa Tengah dan ingin mencari layanan jasa konfigurasi mikrotik. kami hadir untuk anda. Kami melayani diberbagai kota tak hanya di jawa timur namun juga di jawa tengah. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau untuk anda.

Segera hubungi kami dan dapatkan bonus promo berupa garansi produk maupun jasa dari kami.

Mikrotik adalah sebuah sistem operasi yang berbasis software yang digunakan untuk menjadikan perangkat komputer sebagai router sebuah jaringan

Bagi anda yang ingin memasang mikrotik, silahkan hubungi kami dengan nomor dibawah ini atau langsung datang ke alamat kantor kami


Konfigurasi Mikrotik Tipe Lain

Konfigurasi Mikrotik hEX

Merk ini cukup sering kami gunakan, HEX adalah routerboard penerus dari seri RB750GL  

Konfigurasi Mikrotik RB201 1iL-IN

Mikrotik tipe ini adalah perangkat multi port yang berbiaya cukup rendah karena memang dirancang untuk digunakan dalam ruangan
Didukung dengan prosesor jaringan Atheros next generation 600MHz 74K MIPS dengan RAM 64MB

Konfigurasi Mikrotik CCR1009-7G-1C-PC

Revisi baru ccr1009 yang diperbarui ada di sini. Menggabungkan semua umpan balik pelanggan dan praktik terbaik dalam pembuatan perangkat CCR sejak perangkat CCR1009 pertama diluncurkan.

Combo-port - antarmuka perangkat lunak 1Gbit tunggal yang memiliki dua antarmuka perangkat keras-kandang SFP dan port Gigabit Ethernet, memungkinkan Anda untuk menggunakan semua jenis koneksi yang tersedia untuk anda. Dimungkinkan juga untuk beralih di antara kedua antarmuka fisik di RouterOS. Dalam hal putuskan combo-port menyediakan hardware fail-over fitur.

Dukungan SFP 100Mbps - ini adalah perangkat pertama kami yang mendukung modul serat 100Base-LX/100Base-SX/100Base-BX, serta modul SFP 1.25 g standar.

Lebih banyak throughput - karena port sekarang terhubung langsung ke CPU, CCR1009 baru dapat mencapai throughput yang lebih tinggi.

Unit ini dilengkapi dengan pendingin kandang pasif, dua panas-pipa dan heat sink yang dirancang khusus, sehingga benar-benar diam. Ini didukung oleh adaptor AC/DC 24V 2.5 a eksternal dan mendukung redundansi daya jika Anda juga menyalakannya dari Port Input PoE.

Merk Kabel Yang sering digunakan dalam Konfigurasi Mikrotik

  • Commscope
  • Belden
  • Draka
  • Switch Cisco


Alasan Mengapa anda harus memilih kami 

  • Kami sangat Terpercaya
  • Kami selalu Bertanggung jawab

  • Kami Selalu memberi solusi yang terbaik

  • Mudah untuk berkomunikasi

  • Tim kami Berbadan hukum resmi

  • Bergaransi

  • Memiliki Tim yang handal


Jasa Kami Lainnya







Admin

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

0 comments:

Post a Comment