General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Jasa Setting Mikrotik Tangerang





Anda membutuhkan jasa setting mikrotik? anda datang di situs yang tepat.

Terkadang memiliki usaha dengan menjalankan lebih dari satu komputer mempunyai problematika sendiri, biasanya seputar pada jaringan internet.
untuk menstabilkan jaringan dibutuhkan sebuah perangkat seperti mikrotik

Mikrotik merupakan sebuah sistem operasi yang berasa software yang biasa digunakan untuk membuat perangkat komputer sebagai router dalam sebuah jaringan


Apa Keuntungan Yang Anda Dapat dengan menggunakan jasa kami?

1. Kami Menawarkan Garansi Pada Setiap Produk dan Jasa Dari Kami

Jasa dan produk kami selalu bergaransi. Jasa setting mikrotik salah satunya, yang memiliki garansi berlaku selama 30 hari. Namun garansi tidak berlaku bila pihak client melakukan atau mempengaruhi konfigurasi pada mikrotik. 


2. Dapat Dilakukan Secara Langsung Maupun Tidak Langsung (Remote)

Tak hanya garansi, keuntungan lain yang didapat dari kami adalah dapat menkonfigurasi mikrotik dalam jarak jauh 

Tersedia juga di berbagai daerah di Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat

Anda berkeinginan untuk memasang dan menkonfigurasi mikrotik, silahkan hubungi kami dan konsultasikan kebutuhan anda. Anda juga bisa kunjungi situs kami lainnya atau langsung bisa datang ke alamat kami yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Alamat Kantor : 

Tlp/Wa: 081-1321-9992
Email: informasi@generalsolusindo.com
Visit Us:
https://www.generalsolusindo.net/
https://generalsolusindo.com/


Mikrotik memiliki berbagai tipe. berikut beberapa tipe Mikrotik yang kami tawarkan untuk konfigurasi

Konfigurasi Mikrotik hEX

 5 Gigabit Ethernet, Dual Core 880MHz CPU, 256 MB RAM, USB, MicroSD dan RouterOS L4

Tipe ini terjangkau, berukuran kecil dan mudah digunakan, dan hadir dengan CPU dual core 880mhz yang sangat kuat dan RAM 256 MB yang mampu melakukan semua konfigurasi lanjutan yang didukung Router OS. 

Konfigurasi Mikrotik RB201 1iL-IN

seri perangkat multi port berbiaya rendah. Tipe ini adalah model paling dasar, dengan lima port Gigabit ethernet, lima port Fast ethernet, colokan listrik, dan dukungan PoE.

Didukung oleh prosesor jaringan Atheros next generation 600MHz 74K MIPS dan memiliki RAM 64MB dan lisensi RouterOS Level4.

Ada fungsi output PoE untuk port # 10-dapat memberi daya pada perangkat berkemampuan PoE lainnya dengan tegangan yang sama seperti yang diterapkan pada unit.

Konfigurasi Mikrotik CCR1009-7G-1C-PC

Revisi baru ccr1009 yang diperbarui ada di sini. Menggabungkan semua umpan balik pelanggan dan praktik terbaik dalam pembuatan perangkat CCR sejak perangkat CCR1009 pertama diluncurkan.

Combo-port - antarmuka perangkat lunak 1Gbit tunggal yang memiliki dua antarmuka perangkat keras-kandang SFP dan port Gigabit Ethernet, memungkinkan Anda untuk menggunakan semua jenis koneksi yang tersedia untuk anda. Dimungkinkan juga untuk beralih di antara kedua antarmuka fisik di RouterOS. Dalam hal putuskan combo-port menyediakan hardware fail-over fitur.

Dukungan SFP 100Mbps - ini adalah perangkat pertama kami yang mendukung modul serat 100Base-LX/100Base-SX/100Base-BX, serta modul SFP 1.25 g standar.

Unit ini dilengkapi dengan pendingin kandang pasif, dua panas-pipa dan heat sink yang dirancang khusus, sehingga benar-benar diam. 

Merk Kabel Yang sering digunakan dalam Konfigurasi Mikrotik

  • Commscope
  • Belden
  • Draka
  • Switch Cisco


Alasan Mengapa anda harus memilih kami 

  • Kami Sangat Terpercaya
  • Selalu Bertanggung jawab

  • Selalu memberi solusi yang terbaik

  • Mudah untuk komunikasi

  • Berbadan hukum resmi

  • Bergaransi

  • Tim yang handal


Jasa Kami Juga Tersedia di Seluruh Jawa Timur, Jawa Tengah, Banten dan Jawa Barat

  • Jasa Setting Mikrotik Solo
  • Jasa Setting Mikrotik Semarang
  • Jasa Setting Mikrotik Magelang
  • Jasa Setting Mikrotik Tegal
  • Jasa Setting Mikrotik Pekalongan
  • Jasa Setting Mikrotik Serang


Admin

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

0 comments:

Post a Comment