General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Jasa Konfigurasi Mikrotik Surabaya

 


Anda membutuhkan jasa setting mikrotik di daerah Surabaya, anda datang di situs yang tepat.

Saat ini anda sedang membuka usaha seperti Warnet, Game Center, Kantor, Design Graphic atau tempat praktek seperti Lab Komputer Sekolah, kampus, Tempat kerja dan lain - lain yang membutuhkan koneksi internet yang stabil. Anda pasti membutuhkan perangkat Mikrotik

Wilayah kota besar pasti membutuhkan jaringan yang stabil untuk melakukan segala aktivitas, salah satunya Kota Surabaya. Maka dari itu, perlu sebuah perangkat Mikrotik. 

Mikrotik bisa dikatakan sebagai sistem operasi yang berbentuk software yang biasa digunakan untuk membuat perangkat komputer berguna sebagai router dalam sebuah jaringan


Keuntungan apa yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan jasa kami?

1. Garansi Pada Setiap Produk dan Jasa Dari Kami

Setiap jasa dan produk kami pasti bergaransi, termasuk jasa konfigurasi mikrotik. untuk mikrotik garansi berlaku selama 30 hari untuk semua paket. Garansi maupun dukungan tidak dapat berlaku jika pelanggan/client mempengaruhi atau merubah sendiri konfigurasi pada perangkat mikrotik (tidak termasuk perubahan/penambahan konfigurasi di kemudian hari). Kami memberikan pelayanan dengan cepat dan rapi.

2. Konfigurasi Mikrotik Dapat Dilakukan Secara Online (Tidak Langsung/ Remote) Maupun Offline (Secara Langsung)

Jasa konfigurasi dapat dilakukan secara remote, kami bisa melakukan konfigurasi pada mikrotik dengan jarak jauh selayaknya kami di lokasi. Hal ini dapat membantu menghemat waktu anda dan dapat selesai dengan cepat.

Tersedia juga di berbagai daerah di Jawa Timur

Bagi anda yang ingin memasang mikrotik, silahkan hubungi kami dengan nomor dibawah ini atau langsung datang ke alamat kantor kami

Alamat Kantor : 

General Solusindo
Tlp/Wa: 081-1321-9992
Email: informasi@generalsolusindo.com
Visit Us:
https://www.generalsolusindo.net/
https://generalsolusindo.com/


Konfigurasi Mikrotik Tipe Lain

Konfigurasi Mikrotik hEX

Tipe ini terjangkau, berukuran kecil dan mudah digunakan, dan hadir dengan CPU dual core 880mhz yang sangat kuat dan RAM 256 MB yang mampu melakukan semua konfigurasi lanjutan yang didukung Router OS. 

Konfigurasi Mikrotik RB201 1iL-IN

seri perangkat multi port berbiaya rendah. Didesain untuk digunakan dalam ruangan, dan tersedia dengan banyak pilihan.Tipe ini adalah model paling dasar, dengan lima port Gigabit ethernet, lima port Fast ethernet, colokan listrik, dan dukungan PoE.

Didukung oleh prosesor jaringan Atheros next generation 600MHz 74K MIPS dan memiliki RAM 64MB dan lisensi RouterOS Level4.

Ada fungsi output PoE untuk port # 10-dapat memberi daya pada perangkat berkemampuan PoE lainnya dengan tegangan yang sama seperti yang diterapkan pada unit.

Konfigurasi Mikrotik CCR1009-7G-1C-PC

Revisi baru ccr1009 yang diperbarui ada di sini. Menggabungkan semua umpan balik pelanggan dan praktik terbaik dalam pembuatan perangkat CCR sejak perangkat CCR1009 pertama diluncurkan.

Combo-port - antarmuka perangkat lunak 1Gbit tunggal yang memiliki dua antarmuka perangkat keras-kandang SFP dan port Gigabit Ethernet, memungkinkan Anda untuk menggunakan semua jenis koneksi yang tersedia untuk anda. 

Dukungan SFP 100Mbps - ini adalah perangkat pertama kami yang mendukung modul serat 100Base-LX/100Base-SX/100Base-BX, serta modul SFP 1.25 g standar.

Unit ini dilengkapi dengan pendingin kandang pasif, dua panas-pipa dan heat sink yang dirancang khusus, sehingga benar-benar diam. Ini didukung oleh adaptor AC/DC 24V 2.5 a eksternal dan mendukung redundansi daya jika Anda juga menyalakannya dari Port Input PoE.

Merk Kabel Yang sering digunakan dalam Konfigurasi Mikrotik

  • Commscope
  • Belden
  • Draka
  • Switch Cisco


Alasan Mengapa anda harus memilih kami 

  • Kami Sangat Terpercaya
  • Selalu Bertanggung jawab

  • Selalu memberi solusi yang terbaik

  • Mudah untuk komunikasi

  • Berbadan hukum resmi

  • Bergaransi

  • Tim yang handal


Jasa Kami Tersedia di Seluruh Jawa Timur

  • Jasa konfigurasi mikrotik Surabaya
  • Jasa konfigurasi mikrotik Sidoarjo
  • Jasa konfigurasi mikrotik Jember
  • Jasa konfigurasi mikrotik Pasuruan
  • Jasa konfigurasi mikrotik Bojonegoro
  • Jasa konfigurasi mikrotik Banyuwangi
  • Jasa konfigurasi mikrotik Malang
  • Jasa konfigurasi mikrotik Probolinggo
  • Jasa konfigurasi mikrotik Lamongan

  • Jasa konfigurasi mikrotik Jombang


Admin

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

0 comments:

Post a Comment