General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

No.1 Jasa Instalasi Server Jakarta Bergaransi

Jasa Server Jakarta, Jasa Instalasi Server Jakarta, Setting, Configurasi, Maintenance, Harga Jasa Server Jakarta, Jasa Server Murah Jakarta, Windows,

Ini dia No.1 Jasa Instalasi Server Jakarta Bergaransi ( One Stop Service Provider ) Mulai Server Windows, 2019, 2016, 2012,2008, 2003, IBM, Merk DELL, LENOVO, HP, Server Pulsa, Server Perusahaan dll, Merencanakan yang terbaik untuk kedepannya supaya infrastruktur perusahaan dan kantor anda berkembang dan tambah maju di era serba digital ini, anda harus update cara kerja networking di tempat anda, supaya support akan suatu hal, sesuai era saat ini.

No.1 Jasa Instalasi Server Jakarta Bergaransi

No.1 Jasa Instalasi Server Jakarta Bergaransi

Kami General Solusindo adalah No.1 Jasa Instalasi Server Jakarta Bergaransi yang siap membantu anda dalam segala hal yang berkaitan dengan Networking, contohnya dalam instalasi server, jaringan, maintenance dan configurasi, baik itu Software maupun Hardware, kami mencakup semua itu, dan selalu siap membantu anda, kapan dan dimanapun lokasinya, contohnya seperti ibu kota, kecamatan, kabupaten di bawah ini.

Ibukota Jakarta, Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, Tanah Abang, Cilincing, Kelapa Gading, Koja, Pademangan, Penjaringa, Tanjung Priok, Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulo Gadung, Cilandak, Jagakarsa, Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, Setiabudi, Tebet, Cengkareng, Grogol Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kalideres, Palmerah, Kembangan, Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu Selatan dll, bisa disesuaikan.

Jasa Instalasi Server Jakarta Resmi

Masih kesulitan mencari jasa instalasi server resmi dan terbaik di Jakarta ? Kami adalah solusi yang tepat untuk anda, General Solusindo siap kerjasama dengan perusahaan dan kantor anda saat ini juga, Karena kami adalah salah satu jasa resmi dan berbadan hukum dengan kualitas hasil pelayanan jasa terbaik, di jamin bosku.

Jasa Instalasi Server Jakarta Specialist

General Solusindo mempunyai Team IT Pakar Pemikir Jitu, Specialist dan bersertifikat Nasional dan International di bidangnya, selain itu di dukung juga oleh team teknisi profesional yang sudah melewati uji coba keahlian, di pastikan anda akan puas dengan jasa yang kami berikan, karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami.

Jasa Server Jakarta Pengalaman

Seorang IT atau penyedia jasa server terbaik adalah seseorang yang memiliki dasar ilmu yang cukup profesional, selain itu juga harus di tunjang dengan pengalaman yang lama, kenapa pengalaman ? Dari pengalaman situlah seorang IT selalu intropeksi diri dan menyesuikan ilmu dan kinerja terhadap era baru yang serba digital, maka disinilah pengalaman itu sangat penting, tanpa pengalaman yang lama, saya kira belum sempurna.

Harga Jasa Server Jakarta

Harga jasa server atau instalasi server tergantung kondisi atau tempat, karena jasa mengkondisikan bukan seperi produk yang bisa di tetapkan harganya, kalau harga jasa yang kami tampilkan di bawah ini hanya kisaran belum net, berikut selengkapnya.

Harga Jasa Instalasi Jakarta Murah

Untuk Informasi harga pasti silahkan kontak CS General Solusindo.

Client Jasa Server Jakarta

Dibawah ini beberapa Client yang mempercayakan project instalasi server dan jaringan skala besar pada Team General Solusindo, dan terselesaikan tepat waktu dengan hasil yang memuaskan, berikut ini beberapa daftara client kami:

  • PT. PLN Persero
  • PT. PJB Persero
  • BANK BNI
  • NIKE
  • Universitas Airlangga
  • UIN Surabaya
  • Kantor Kominfo
  • PT. M Pulsa
  • Bli Bli dot Com
  • JD ID dot Com
  • Lintas Arta
  • PT. Djiwi ( pabrik Kertas )
  • PT. Petro Kimia
  • PT. Petro China
  • PT. Garuda Food
  • K - Circle ( Mini Market )
  • PT. Indomarco ( Indomaret )
  • BEA dan CUKAI
  • Surya Sembada
Itulah beberapa Client yang sudah menggunakan jasa server dan jaringan kami, sekarang giliran anda untuk mencoba atau membuktikan kualitas hasil terbaik dan memuaskan, kami yakin bahwa kami siap mengerjakan project dalam Skala besar dan kecil, baik untuk perusahaan, kantor, instansi, swasta, hotel, apatement, mall, universitas, sekolahan dll, bisa di sesuaikan.

Alamat Kantor Jasa Server

General Solusindo

Pondok Jati AS 31 Lt 1 Sidoarjo Jawa Timur 61252

TLP WA: 0811-321-9992

Email: informasi@generalsolusindo.com

Visit Us:

https://www.generalsolusindo.net/

https://generalsolusindo.com/

Yoyok Isjhon

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

0 comments:

Post a Comment