General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Juniper Networks Murah dan Original

Juniper Networks, Jual Juniper Murah, Juniper Original, Cloud, Identitas, Kontrol Kebijakan, Otomatisasi Jaringan, Keamanan, Sistem Operasi, Keamanan

Harga produk Juniper Network Murah dan Original hanya di General Solusindo ( One Stop Service Provider ) Menyediakan produk Juniper terlengkap yang sesuai anda butuhkan seperti Layanan cloud, identitas dan kontrol kebijakan, otomatisasi jaringan, sistem operasi jaringan, paket optik, router, SDN, manajemen dan operasi, keamanan, perangkat lunak, switch, titik akses nirkabel, dan banyak lagi, silakan hubungi kami dan jelaskan produk seperti apa yang Anda butuhkan Saat ini.

Juniper Networks Murah dan Original

Juniper Networks Murah dan Original

Mencari produk Juniper Network murah dan Original ya disini tempatnya, sudah terpercaya puluhan tahun yang sampai saat ini sudah menerima pesanan dan Instalasi / Install dari berbagai perusahaan dan kantor besar di Indonesia, silahkan simak penjelasan salah satu produk Juniper unggulan kami di bawah ini, tetapi sebelumnya simak baik baik seberapa peningkatan internet saat ini, sehingga anda harus menggunakan Juniper Networks, berikut selengkapnya.

Tingkat kerumitan di pusat data meningkat. Tingkat perubahan dalam jaringan meningkat. Bagaimana operator jaringan dapat mengikuti? Tim jaringan membutuhkan jawaban baru atas pertanyaan tentang bagaimana mengoperasikan jaringan pusat data mereka. Mereka membutuhkan jawaban yang melampaui baris perintah dan sertifikasi vendor yang diperlukan untuk menunjukkan kemahiran. Mereka membutuhkan jawaban yang melakukan lebih dari sekadar menggunakan mesin untuk meniru entri data berulang dari metode operasi lama dan lelah.

Masa depan jaringan dan sungguh saat ini adalah tentang memanfaatkan perangkat lunak untuk mengubah cara kita berpikir tentang operasi. Ini tentang menemukan cara yang lebih baik untuk mengotomatiskan penyiapan jaringan dan membantu menghemat waktu setiap hari, setelahnya. Ini termasuk penambahan dan perubahan yang penting untuk bisnis digital saat ini, pemantauan dan perbaikan yang diperlukan untuk operasi yang andal, tambahan dan peningkatan yang melindungi pusat data dari risiko dan bahkan pelacakan dan audit segala sesuatu saat itu terjadi.

Juniper Networks  Apstra

Juniper Networks memiliki jawaban berbeda untuk tantangan kompleks ini, jawaban terbaik: perangkat lunak Apstra yang kami peroleh baru-baru ini untuk jaringan berbasis internet Juniper Apstra mengotomatiskan pengaturan jaringan pusat data di berbagai vendor dan lingkungan dan kemudian, yang paling penting, memastikan bahwa itu beroperasi sesuai keinginan pelanggan dan memudahkan cara mereka mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah serta membuat perubahan. Sejak akuisisi, perusahaan, penyedia layanan, dan pelanggan operator cloud telah menemukan bahwa Apstra adalah jawaban yang mereka cari, apakah mereka:

  • Melakukan modernisasi pusat data penuh atau menambahkan beberapa rak baru
  • Membuat pengaturan multi-tempat yang besar atau switch fabric 2x2 dasar
  • Mengelola fabrik Juniper atau lingkungan jaringan vendor lainnya

Dengan Apstra, pelanggan telah mencapai 90% peningkatan waktu pengiriman, 70% lebih cepat waktu rata-rata untuk resolusi (MTTR) dan 83% pengurangan OpEx.

Memperkenalkan Apstra 4.0

Hari ini, kami membawa jaringan berbasis internet ke tingkat berikutnya dengan merilis perangkat lunak Apstra 4.0 dan kemampuan baru. Pembaruan ini tidak hanya membantu tim operasi jaringan menjadi lebih efektif dalam penerapan dan integrasi, tetapi juga meninjauan perubahan dan membawa operasi mirip cloud ke pusat data.

Kemampuan Apstra 4.0 baru (sebelumnya dikenal sebagai AOS) mencakup template konektivitas untuk mengelola koneksi ke sistem yang terpasang dan integrasi VMware NSX-T 3.0 dan Enterprise SONiC. Selain itu, Juniper sekarang menawarkan Apstra dengan sakelar Juniper QFX Series pemenang penghargaan dan SRX Series Services Gateways dalam solusi blok bangunan drop-in yang terbukti dapat tumbuh dengan mulus dengan kebutuhan pusat data yang terus berkembang. Juniper Layanan Penerapan Pusat Data Otomatis Apstra memberikan penyebaran dan migrasi pusat data yang kompleks, memberikan akses ke para ahli kami dan menggunakan alat dan metodologi penerapan praktik terbaik untuk memastikan jaminan lengkap, waktu henti yang minimal, dan penerapan yang lebih cepat dengan biaya lebih rendah.

Dengan operasi, kecepatan bukanlah apa-apa tanpa kendali. Dengan ekstensi Apstra terbaru dan solusi blok penyusun siap pakai, pelanggan sekarang dapat mengalami perubahan yang lebih cepat dengan hasil yang dapat diprediksi dalam operasi pusat data mereka.

Apstra 4.0 - Lebih Agility dengan Template Konektivitas

Struktur jaringan pusat data tidak ada dalam ruang hampa. Ini menghubungkan berbagai hal server, aplikasi, dan layanan dan di sinilah letak nilai sebenarnya. Pengguna akhir mengharapkan fungsionalitas "tombol tekan, dapatkan jaringan" yang sama dengan yang disediakan cloud. Namun, pada bahan pusat data saat ini, tidak ada desain di mana-mana yang sama untuk semua orang. Ada komponen arsitektur inti EVPN, misalnya tetapi di edge, pusat data harus dikontekstualisasikan berdasarkan server, aplikasi, dan layanan yang dihubungkannya.

Apstra 4.0 membawa jaringan berbasis Internet ke tingkat berikutnya dengan memperluas niat ke port penghasil keuntungan yang merupakan tujuan inti dari jaringan. Solusi ini menyediakan templat konektivitas yang memungkinkan pengguna secara fleksibel membuat tempat mereka sendiri yang divalidasi dan dapat digunakan kembali, menyederhanakan cara koneksi ini dibuat. Ini juga memastikan operasi khusus dan terstandarisasi, memanfaatkan kekuatan operasi berbasis maksud dan validasi loop tertutup.

Baca Tutorial:


Tempat konektivitas memfasilitasi operasi dengan penambahan massal dan akurat di seluruh fabric dalam hitungan menit, termasuk beban kerja, server, penyimpanan, dan sistem keamanan, dengan check-in bahwa semua yang ada di jaringan berfungsi dengan baik. Desain konektivitas berulang ini memungkinkan cara yang sederhana dan fleksibel untuk menghubungkan sistem terlampir dari vendor dan layanan yang berbeda. Apstra menyediakan statistik operasional dan alur kerja terintegrasi berdasarkan kesadarannya tentang fabric dan konektivitas yang dikonfigurasi. Selain itu, satu-satunya sumber kebenaran Apstra selalu mengetahui keadaan jaringan yang diinginkan dan akan memberi tahu pelanggan ketika ada hal-hal yang menyimpang dari harapan.

Apstra 4.0 - Lebih Terbuka dengan Integrasi Multi-Vendor

Apstra didirikan atas dasar pemikiran bahwa fungsionalitas multi-vendor itu penting. Banyak yang mungkin bertanya-tanya apakah Juniper akan terus mendukung lingkungan multi-vendor. Jawabannya? Iya! Juniper tetap teguh dalam komitmennya terhadap dukungan multi-vendor Apstra, memberikan kualifikasi tervalidasi dengan rilis 4.0 untuk Arista Networks, Cisco Systems, Dell Technologies, Nvidia (Nvidia Cumulus), SONiC, serta switch Juniper. Lebih lanjut, Apstra 4.0 memperluas dukungan multi-vendor ini dengan menambahkan integrasi VMware NSX-T 3.0 dan Enterprise SONiC.

Jaringan overlay seperti VMware NSX-T membantu mengelola beban kerja, namun menambahkan lapisan kerumitan lain untuk administrasi dan pemecahan masalah. Integrasi Apstra 4.0 dengan NSX-T 3.0 memastikan interworking antara jaringan virtual dan fisik. Misalnya, Apstra melakukan polling pengontrol NSX-T dan dengan demikian mengetahui apa yang terjadi di dalam lingkungan NSX-T, memungkinkan alokasi sumber daya jaringan. Lebih lanjut, perangkat lunak Apstra memungkinkan pelanggan dengan mudah menemukan mesin virtual di dalam fabric. Tampilan bawah dan hamparan terpadu mengurangi sakit kepala saat memecahkan masalah dan mempercepat waktu rata-rata menjadi tidak bersalah ketika masalah kinerja aplikasi muncul.

Selain itu, dengan Apstra 4.0, Juniper kini menjadi satu-satunya vendor dengan dukungan komersial untuk pengelolaan Enterprise SONiC. Dengan rilis baru ini, pelanggan Juniper memiliki lebih banyak opsi untuk membangun pusat data skala besar dan tingkat cloud dengan jaringan terbuka. Penyempurnaan ini memperluas komitmen Juniper untuk membuka programabilitas, menambah portofolio solusi yang mencakup platform switching yang kuat dengan integrasi SONiC asli dan cRPD, tumpukan perutean cloud-native yang diperkuat penerapan untuk ekosistem SONiC.

Blok Penyusun Turnkey

Sementara solusi Apstra 4.0 berfokus pada operasi di seluruh vendor, Juniper juga memperkenalkan solusi siap pakai yang memudahkan tim operasi jaringan untuk membangun dan memodernisasi pusat data. Tim TI dapat menggunakan kumpulan unit terpisah yang telah divalidasi ini, atau blok penyusun, untuk membuat pusat data yang disesuaikan. Dengan elemen dasar ini, keputusan desain bermuara pada "Apa hasil bisnis yang saya inginkan?" dan "Apa persyaratan kapasitas saya?", menyediakan konfigurasi yang telah terbukti untuk penerapan yang cepat dan pertumbuhan yang mulus.

Solusi blok penyusun Juniper menggabungkan perangkat lunak jaringan berbasis niat Apstra dengan sakelar Seri QFX Juniper yang terkemuka di industri dan menawarkan opsi untuk menambahkan Gateway Layanan Seri SRX. Solusi ini memungkinkan organisasi kecil dan menengah untuk mengadopsi pendekatan paling modern untuk operasi pusat data tanpa melakukan proyek desain yang luas atau program penerapan yang panjang. Arsitektur yang dapat diskalakan dan dioptimalkan memungkinkan tim dengan percaya diri menerapkan apa yang mereka butuhkan saat ini dengan fleksibilitas untuk menskalakan dari footprint 4 sakelar kecil hingga penerapan yang mendukung penerapan yang jauh lebih besar, apa pun sumber dayanya. Dengan Apstra mengelola blok penyusun, pusat data baru sekarang dapat diterapkan dalam beberapa jam - bukan hari - menggunakan Zero Touch Provisioning (ZTP) dan satu set cetak biru yang telah divalidasi sebelumnya. Apstra bahkan menyediakan rencana pemasangan kabel yang dibuat secara otomatis untuk memastikan bahwa semuanya terhubung dengan benar.

Membangun Pusat Data Otomatis

Di Juniper, kami percaya operasi pusat data dimulai dengan perencanaan, terus melalui penerapan, dan, tentu saja, mencakup pemantauan dan pemeliharaan berkelanjutan. Ini tentang melakukan segala sesuatunya dengan benar sejak awal dan memastikan semuanya tetap benar. Visi ini adalah prinsip panduan kami dan mendorong semua yang telah kami lakukan di pusat data.

Itulah beberapa penjelasan tentang salah satu produk Juniper Apstra dan penjelasan mengenai Juniper Network, apabila anda ingin membeli produk Juniper atau ingin Configurasi, Setting atau yang lainnya silahkan untuk menghubungi CS Kami di bawah ini.

Kantor

Pondok Jati AS 31 Lt 1 Sidoarjo Jawa Timur 61252

TLP/WA: 081217916273

Email: informasi@generalsolusindo.com

Visit Us:

https://www.generalsolusindo.net/


Yoyok Isjhon

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

0 comments:

Post a Comment