General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Jasa Setting Mikrotik Daerah Jawa Timur

Anda membutuhkan jasa setting mikrotik di daerah Jawa Timur,Anda dapat mengunjungi situs kami di https://www.generalsolusindo.net/

Saat ini anda sedang membuka usaha seperti Warnet, Game Center, Kantor, Design Graphic atau tempat praktek seperti Lab Komputer Sekolah, kampus, Tempat kerja dan lain - lain yang membutuhkan koneksi internet yang stabil. Anda pasti membutuhkan perangkat Mikrotik

Wilayah kota besar pasti membutuhkan jaringan yang stabil untuk melakukan segala aktivitas, salah satunya Kota Surabaya. Maka dari itu, perlu sebuah perangkat Mikrotik.

Mikrotik bisa dikatakan sebagai sistem operasi yang berbentuk software yang biasa digunakan untuk membuat perangkat komputer berguna sebagai router dalam sebuah jaringan

Mikrotik sendiri di temukan oleh dua orang yang bernama jon dan arnis di Moldova pada tahun 1996 yang dikembangkan berbasis Linux Dan MS Dos. mikrotik sendiri sudah memiliki wakil mereka di indonesia dan sudah banyak melahirkan product-product yang handal seperti RB450G, RB 750, RB 1100 ah x2, RB 1200, Mikrobits Ainos 2071, dan berbagai macam wireless mikrotik indoor dan outdoor dan memiliki level license OS nya sendiri dan biasanya level license ini akan kita dapatkan bundling dengan si routerboard itu sendiri, selain itu banyak sekalai manfaat mikrotik dalam jaringan komputer Lan , disini kami menawarkan jasa instalasi mikrotik berikut dengan setting dan configurasi bandwidth management, blok situs website, pembagian internet secara merata, load balancing, dengan Harga instalasi mikrotik yang murah dan bersahabat, serta Menyediakan Jasa setting mikrotik router untuk berbagai keperluan jaringan perusahaan dan kebutuhan jaringan lain.

Pengertian Mikrotik

Mikrotik merupakan suatu sistem operasi berupa perangkat lunak yang digunakan untuk menjadikan komputer menjadi router jaringan yang handal.  yang meliputi berbagai fitur yang dibuat untuk IP network dan jaringan wireless, cocok digunakan oleh ISP, provider hotspot dan warnet. Sistem operasi ini sangat cocok untuk

keperluan administrasi jaringan komputer, misalnya untuk membangun sistem jaringan komputer skala kecil maupun besar. Mikrotik banyak digunakan oleh ISP, provider hotspot, ataupun warnet-warnet umum ataupun khusus game online. Fasilitas yang ditawarkan mikrotik seperti management bandwidth, statefull firewall, hotspot for plug-and-play access, remote winbox GUI admin, dan routing.

Fungsi Mikrotik

Berikut adalah beberapa fungsi mikrotik antara lain yakni:

Pengaturan koneksi internet dapat dilakukan secara terpusat dan memudahkan untuk pengelolaannya.

Konfigurasi LAN dapat dilakukan dengan hanya mengandalkan PC Mikrotik Router OS dengan hardware requirements yang sangat rendah.

Dapat memblocking situs-situs terlarang dengan menggunakan proxydi mikrotik, sehingga mendukung program pemerintah berupa penggunaan internet positif.

Dapat digunakan untuk pembuatan PPPoE Server,

Menjalankan VPN (Virtual Private Network), yang mana fungsi PPN dapat menjalankan transaksi online yang lebih aman, membuka situs website yang diblokir oleh ISP dan juga dapat meningkatkan kecepatan internet.

Sebagai alat penghubung internet pada komputer yang menggunakan kabel LAN.

Dapat digunakan sebagai biling hotspot sehingga memudahkan dalam pengkonfigurasian dan pembagian bandwitch pada jaringan.

Memisahkan bandwith traffic internasional dan local, dan lainnya.

Jenis-Jenis Mikrotik

Berikut adalah jenis-jenis mikrotik antara lain:

 

1. Mikrotik Router OS

Mikrotik Router OS  merupakan suatu sistem operasi jaringan berbasis UNIX yang memungkinkan untuk bisa menjadikan komputer dapat mempunyai kemampuan seperti halnya router, firewall, bridge, hotspot, proxy server dan lain sebagainya. Sistem operasi ini sangat ringan dan hanya membutuhkan spesifikasi perangkat keras yang rendah untuk bisa menjalankannya. Untuk itu banyak orang menggunakan sistem operasi ini untuk membangun router pada jaringan mereka kestabilan dan kemudahan yang ditawarkan oleh mikrotik router OS membuat banyak perusahan-perusahaan besar dan lembaga pendidikan berbasis networking menggunakan mikrotik sebagai dasar dan standar untuk router. Adapun kelebihan yang ditawarkan oleh mikrotik Router OS yakni:

Mikrotik Router OS mampu merubah komputer biasa “PC” sebagai router yang handal dan berkwalitas.

Berbasis linux sehingga sangat ringan untuk digunakan.

Diinstall sebagai sistem operasi.

Biasanya diinstall pada power PC.

 

Keuntungan apa yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan jasa kami?

1.Garansi Pada Setiap Produk dan Jasa Dari Kami

Setiap jasa dan produk kami pasti bergaransi, termasuk jasa konfigurasi mikrotik. untuk mikrotik garansi berlaku selama 30 hari untuk semua paket. Garansi maupun dukungan tidak dapat berlaku jika pelanggan/client mempengaruhi atau merubah sendiri konfigurasi pada perangkat mikrotik (tidak termasuk perubahan/penambahan konfigurasi di kemudian hari). Kami memberikan pelayanan dengan cepat dan rapi.

Alasan Mengapa anda harus memilih kami 

Kami Sangat Terpercaya

Selalu Bertanggung jawab

Selalu memberi solusi yang terbaik

Mudah untuk komunikasi

Berbadan hukum resmi

Bergaransi

Tim yang handal


Admin

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

0 comments:

Post a Comment