General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Jasa Splicing Fiber Optic, Instalasi, Test Commissioning di Denpasar

Jasa Fiber Optic Denpasar, Splicing fiber optic, Instalasi, Test, Testing Commissioning, OTDR, Terminasi, Penarikan, Pemasangan, Fiber Optic Murah,

Jasa Splicing Fiber Optic, Instalasi, Test Commissioning di Denpasar

Splicing Fiber Optic Denpasar

Splicing fiber optic adalah penyambungan serat pada kabel fiber optic yang dimana penyambungan ini menggunakan alat khusus, nama alat itu adalah Fusion Splicer, tanpa adanya alat ini kita semua tidak bisa menyambung serat fiber optic , meskipun anda memiliki team teknisi handal, terbaik dan terpercaya jika tidak mempunyai alat ini, tidak akan bisa menyambungnya, anda harus memiliki alat splicer fiber optik terlebih dahulu.

Instalasi Fiber Optic Denpasar

Apabila saat ini anda tidak memiliki team teknisi fiber optic di Denpasar, tenang ! ada team kami yang sealu siap untuk membantu anda dalam instalasi / pemasangan fiber optic di kota anda, ndak usah bingung, percayakan semua splicing / instalasi fo pada team IT Specialist kami yang sudah pengalaman puluhan tahun, dan memiliki sertifikat resminasional dan international, ingat ya ! ingat fiber optic Ingat General Solusindo.

Test Commissioning Fiber Optic Denpasar

Selain instalasi kami sediakan alat khusus untuk test Commissioning fiber optic anda, alat ini fungsinya banyak, antara lain untuk mengetahui redaman fo, titik trouble pada KM Sekian, Los pada fiber optic, dan masih banyak lagi lainnya, jika anda ingin tau info selengkapnya atau ingin menggunakan jasa Test Commissioning silahkan untuk menghubungi CS General Solusindo biar lebih jelas dan bisa di mengerti.

Harga Jasa Fiber Optic Denpasar

Untuk harga, kami tidak bisa menampilkan harga yang pasti, karena di bidang jasa itu tergantung dengan lokasi / tempat pekerjaan, contohnya nih ya, misal anda akan menggunakan jasa splicing fiber optic di udara dan spslicing fo di bawah tanah, meskipun sama sama splicingnya ini harganya sudah ada bedanya, itu alasan kami tidak bisa menampilkan harga tetap/pas, tetapi disini akan kami beri kisaran harga jasa fiber optic, seperti berikut ini.

  • Harga Layanan Instalasi Serat Optik Rp.400.000 - 900.000
  • Harga splicing serat optik / terminasi / koneksi sebesar Rp.150.000 - 500.000
  • Harga Pengujian Commissioning Fiber Optic / OTDR Rp300.000 - 600.000
  • Harga Layanan Serat Optik Galian Rp500.000 - 1.000.000
  • Harga uji Commissioning UTP Cable, LAN dan Tembaga Rp.150.000 - 450.000

Alamat Jasa Fiber Optic Kami

Di bawah ini kami sertakan alamat lengkap beserta email dan nomer tlp wa yang bisa anda hubungi secara Online, silahkan save di hand phone anda.

General Solusindo
Pondok Jati AS 31 Lt 1 Sidoarjo 61252 Jawa Timur
informasi@generalsolusindo.com
081-1321-9992


Tag: Jasa Fiber Optic Denpasar, jasa splicing fiber optic Denpasar, instalasi jasa fiber optic Denpasar, Penarikan fiber optic Denpasar, OTDR Fiber optic Denpasar, Terminasi fiber optic Denpasar, Test Commissioning fiber optic Denpasar, Testing Fiber optic, perapian fiber optic Denpasar, Pasang, Pemasangan, Konfigurasi, Cat 5,6,7,8,a, SM, MM, Single Mood, Multi Mood, denpasar, fiber optic murah Denpasar, Jual fiber optic Denpasar, Grosir fiber optic Denpasar.

Yoyok Isjhon

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

2 comments: