General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Sewa Server Surabaya Murah dan Terlengkap

Sewa Server Surabaya, Sewa server Surabaya Murah, Harga sewa server Surabaya, Jasa Sewa server Surabaya, Server Murah Surabaya, Sewa Server Terlengkap

Layanan Sewa Server Surabaya Murah dan Terlengkap ya di General Solusindo untuk Perusahaan, Kantor, Instansi, Swasta dan Universitas, dan jasa kami bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda, jasa kami mencakup semua aspek yang berhubungan dengan server, Silahkan konsultasikan kebutuhan anda dengan kami, CS Kami selalu siap untuk memberikan solusi terbaik, mudah dan hemat untuk anda.

Sewa Server Surabaya Murah dan Terlengkap

Sewa Server Surabaya Murah dan Terlengkap

Kami General Solusindo Menyediakan Sewa Server Surabaya Murah dan Terlengkap, layanan jasa ini bisa di gunakan untuk anda yang berada di luar area Surabaya, Karena jasa kami mencakup semua wilayah Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jakarta dan Kota Besar lainnya di Indonesia

Dapatkan penawaran terbaik dari kami untuk kebutuhan anda dalam penyimpanan data Penting atau Private, Percayakan pada General Solusindo soal keamanan data anda, jaminan data anda kami prioritaskan selalu aman dan terkendali.

Jasa Sewa Server Surabaya Terpercaya

Layanan Jasa Sewa Server Surabaya ( General Solusindo ) yang sampai saat ini sudah di percaya oleh berbagai pihak, mulai dari Perusahaan, Kantor, Instansi, Universitas, Hotel dan yang lain nya, Kenapa mereka mempercayakan semua itu pada kami ? Alasan mereka tentang jasa kami:

  1. Profesional
  2. Terpercaya
  3. Mempunyai Team IT Bersertifikat Resmi
  4. Mempunyai Team Teknisi Bersertifikat
  5. IT Specialist
  6. Berbadan Hukum Resmi
  7. Konsultasi Gratis
  8. Komunikasi Mudah
  9. Selalu memberikan solusi terbaik
  10. Memprioritaskan hasil terbaik

Sekarang giliran anda menggunakan jasa kami, jika ada jasa terbaik kenapa anda masih pilih yang lain? Apakah anda tergiur dengan harga yang murah? 95% Orang yang memilih harga murah dia TIDAK mempriotaskan hasil terbaik atau jaminan keamanan. Saran terbaik dari kami, jangan mempriotaskan harga murah.

Jasa Servis Server Surabaya

Selain Jasa Sewa Server kami juga menyediakan jasa Servis Server di Surabaya, Apabila saat ini Server anda lagi Trouble, Rusak, Eror, Tidak Normal, atau kendala lain pada server anda, silahkan menghubungi jasa kami untuk servis server anda, CS Kami siap membantu anda dalam hal ini.

Baca Juga:

Harga Sewa dan Servis Server Surabaya

Jika muncul pertanyaan? Berapa harga Sewa dan Servis Server ? Soal harga ini tidak bisa kami tampilkan disini, karena harga kami sesuaikan dengan keperluan anda, Contoh: Sewa Server, Berapa lama anda akan menyewa server? Contoh: Servis Server, Apa aja kerusakan server anda? dan seberapa sulitnya untuk memperbaiki nya. Untuk lebih pasti soal harga silahkan menghubungi CS kami, atau anda yang ber lokasi di Surabaya dan daerah Terdekat bisa datang langsung ke kantor kami, alamat lengkap kami ada di bawah ini.

Nama Produk Server yang sering di gunakan oleh perusahaan, kantor, instansi, universitas dll sebagai berikut:

  • Server DELL
  • Server IBM
  • Server Proxmox
  • Server Juniper
  • Server Paloalto Networks
  • Server Cisco
  • Server Windows
  • Server Mikrotik
  • Server Fortinet
  • Server VMWare
  • Server Zimbra
  • Server AON
  • Server APC
  • Server Artica Proxi
  • Server F5
  • Server NGINX Plus

Alamat Jasa Sewa dan Servis Server Surabaya

Kantor:
CV. General Solusindo
Pondok Jati AS 31 Lt 1 Sidoarjo 61252 Jawa Timur
TLP WA: 081217916273
Email: informasi@generalsolusindo.com
Visit Us:

Save Nomer TLP WA Kami, Jika suatu saat anda perlu kami tinggal Call, Salam hormat dan semoga bisa kerjasama dengan baik.

Tag: Jasa Sewa Server Surabaya, Jasa Servis Server Surabaya, Jasa Sewa Server Murah Surabaya, Jasa Servis Server Murah Surabaya, Sewa Server Surabaya, Servis server surabaya.

Yoyok Isjhon

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

0 comments:

Post a Comment