General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Maintenance Data Center Jakarta #1 Resmi dan Terpercaya

Maintenance Data Center Jakarta, Server, Aplikasi, Kebutuhan Data, Industri, cara maintenance server, maintenance data adalah, maintenance companies,

Layanan / Jasa Maintenance Data Center Jakarta atau layanan pemeliharaan pusat data Server, pemeliharaan, penanganan, Services, Konfigurasi, Reweering, Backup, Instalasi, Pengadaan dll.

Maintenance Data Center Jakarta Resmi dan Terpercaya

Dukungan teknis yang efektif sangat penting untuk meningkatkan produktivitas bisnis Anda. General Solusindo menawarkan dukungan teknis di tempat, sehingga Anda tidak perlu repot-repot mempekerjakan dan memelihara eksekutif TI.

Dukungan Maintenance

Lokasi khusus untuk anggota tim dukungan di lokasi kami akan bekerja di tempat Anda kapan saja, membantu Anda memecahkan masalah secara efisien. Jika suatu masalah membutuhkan keahlian yang lebih besar, prosedur yang jelas akan diterapkan untuk meningkatkan masalah dan memberi Anda akses ke staf teknis paling senior.

Pusat panggilan hari ini, banyak bisnis bekerja setiap hari di lokasi yang berbeda. Dengan dukungan teknis 24/7 dari General Solusindo, pengguna dapat menelepon dari mana saja, kapan saja, dan mendapatkan akses langsung ke profesional TI berkualitas tinggi. Masalahnya kemudian diselesaikan dengan cepat dan akurat sehingga Anda dapat melanjutkan operasi.

Dukungan jarak jauh

Dukungan teknologi jarak jauh General Solusindo menawarkan bantuan komprehensif untuk desktop dan laptop. Tim kami akan membantu Anda memantau perangkat keras dan perangkat lunak, termasuk sistem operasi dan alat produktivitas. Kami membantu Anda melacak manajemen siklus hidup sementara sepenuhnya mengelola konfigurasi, pengadaan, dan lisensi perangkat keras dan perangkat lunak. Tim kami akan memastikan bahwa standar keamanan terbaik diterapkan sambil memberikan dukungan untuk tambahan dan pembaruan untuk perangkat lunak antivirus dan keamanan.

Layanan terpusat

Meja Layanan Sentral adalah layanan strategis dan lintas organisasi yang ditawarkan oleh General Solusindo. Solusi Meja Layanan Pusat menyediakan layanan dukungan dari satu lokasi pusat dan merupakan titik kontak tunggal (SPOC) antara penyedia layanan dan pengguna akhir. Tugas utama dari meja layanan terpusat adalah mengelola insiden layanan pengguna akhir dan menuntut secara efisien dan efektif dengan memberikan dukungan teknis melalui alat pendukung jarak jauh.

Hal

Ini juga digunakan untuk memperkuat keamanan dan mengoptimalkan kinerja semua organisasi dengan mengidentifikasi peluang untuk mengoptimalkan proses TI.

Untuk mengamankan informasi Anda, Anda perlu memperkuat keamanan akhir Anda dan meningkatkan cara pengguna akhir Anda dikelola. Kelola dan pantau semua perangkat endpoint Anda memerlukan teknologi yang tepat dan tim spesialis yang berpengalaman. Kami membantu Anda memperkenalkan sistem manajemen akhir yang terintegrasi ke dalam bisnis Anda, membantu Anda meningkatkan keamanan dan aksesibilitas, sambil mengelola semua titik akhir Anda secara efisien.

Mengurangi risiko bisnis

Apakah karyawan Anda memiliki akses ke informasi bisnis rahasia? Sudahkah Anda mengambil langkah yang tepat untuk memastikan bahwa perangkat akhir Anda aman? Jika Anda adalah bisnis kecil atau menengah maka Anda mungkin tidak memiliki tim khusus untuk memantau dan mengelola keamanan titik akhir. Kami memberi Anda akses ke tim infrastruktur Anda sendiri untuk memastikan bahwa bisnis Anda tidak terpengaruh oleh ancaman titik akhir.

Mengapa

Poin Akhir Manajemen Penting?

Dengan meningkatnya jumlah perangkat yang biasa digunakan oleh orang-orang, risiko serangan dunia virtual pada bisnis Anda telah meningkat secara eksponensial. Keamanan titik akhir dan manajemen perangkat pengguna akhir bertujuan untuk mengamankan setiap titik akhir yang terhubung ke jaringan Anda sambil mengurangi potensi risiko pada titik masuk ini. Dengan memonitor semua perangkat pengguna akhir Anda, Anda dapat menentukan persyaratan yang harus dipatuhi oleh setiap perangkat yang akan diberikan akses ke jaringan Anda. Ini membantu Anda memonitor semua kegiatan di jaringan Anda sambil memblokir ancaman berbahaya ke dalam sistem dan jaringan Anda.

Melayani

Ancaman deteksi lanjutan

Dengan menganalisis sistem, perangkat, dan jaringan Anda, kami dapat mendeteksi ancaman sebelum menjadi masalah bagi bisnis Anda. Ini membantu Anda mempercepat respons terhadap ancaman dan menyoroti pengguna yang mengeksploitasi kesenjangan keamanan. Dengan menggunakan deteksi ancaman ujung lanjut, Anda dapat menemukan dan menetralisir ancaman yang harus tetap disembunyikan. Pengguna Terakhir

Perangkat Siklus Hidup Manajemen

Pastikan bahwa semua perangkat pengguna akhir Anda dipantau secara ketat dengan solusi kehidupan untuk alat manajemen siklus pengguna akhir kami bahwa semua perangkat memastikan Anda dipantau dari tahap awal hingga decommissioning. Ini akan membantu dalam mengidentifikasi perangkat yang perlu dihapus untuk memastikan bahwa infrastruktur TI Anda tidak terganggu.

Anti Virus

Sebagai pertahanan paling dasar dari ancaman Cyberspace, Antivirus biasanya dipasang langsung pada perangkat pengguna akhir Anda dan membantu menghapus aplikasi jahat yang telah ditemukan sebelumnya. Satu kehilangan dalam perangkat lunak antivirus adalah mereka tidak dapat melindungi perangkat Anda dari kerentanan jaringan sehingga Anda mendapatkan keamanan titik akhir yang lengkap, Anda perlu menerapkan solusi antivirus dengan solusi pengguna akhir lainnya.

Filtering URL

Cegah pengguna Anda mengakses situs web yang dapat membahayakan jaringan Anda atau membahayakan informasi rahasia Anda.

Aplikasi kontrol dan akses jaringan

Kontrol cara pengguna Anda mengakses aplikasi dan jaringan Anda. Pilih berbagai bagian jaringan Anda yang dapat diakses dan bagaimana dapat diakses oleh profil pengguna yang berbeda:

Waktu pemecatan server dapat sangat memengaruhi bisnis Anda, membuat berbagai komponen strategis berhenti. Ini akan menyebabkan kerugian bisnis, gambar merek ternoda, klien yang tidak bahagia, dan kehilangan penghasilan yang parah. Bicaralah dengan manajemen dan pemeliharaan server Anda kepada kami, kami akan memastikan bahwa pusat data dan server Anda dikelola dan dipelihara, menjaga bisnis Anda berjalan dengan lancar.

Pemeliharaan Pusat Data Pencegahan

Semua jenis infrastruktur TI perlu dipantau secara teratur untuk memastikan bahwa ia berjalan dalam kondisi puncak. Dengan memonitor sistem Anda dengan hati-hati, kami akan memastikan bahwa kunjungan layanan preventif dilakukan. Ini akan membantu kita mengidentifikasi potensi masalah yang akan ditangani oleh tim pusat data kita, memastikan bahwa bisnis Anda tidak terkena dampak downtime yang tidak diinginkan. 24 jam.

Maintenance Data Center Jakarta

Dalam hal terjadi masalah infrastruktur pusat data, tim kami tersedia setiap saat sepanjang hari untuk mengunjungi Anda, cari tahu masalahnya, dan buat server Anda aktif dan berjalan tepat waktu sesegera mungkin. Waktu sangat penting dalam hal pusat data dan tim kami akan siap membantu Anda bangun lagi.

Daftar Harga Lengkap

  • Biaya / Harga Jasa instalasi kabel Data Lan ( switch ke client komputer)    Rp.150.000 – sd Rp. 400.000 per titik ( tergantung tingkat kesulitan)
  • Biaya / Harga Instalasi kabel Data UTP Lan ( cat 5e,6,7 – Backbone ( Antar Lantai – switch ke switch) Tanpa atau dengan pipa duct / conduit / pipeping     Rp.150.000 – sd Rp. 400.000 per titik ( tergantung tingkat kesulitan)
  • Biaya / Harga instalasi lan per titik / per meter          Rp.150.000 – sd Rp. 300.000 per titik ( tergantung tingkat kesulitan)
  • Biaya / Harga Pulling / Pasang / Tarik, pemasangan / Jasa Instalasi kabel Data UTP Lan, Mendatar + vertikal, horizontal, Crimping Rj45 / terminasi di patch panel atau Outlet Faceplate atau Modular (tergantung lokasi dan medan yang akan di lakukan instalasi)     Rp.150.000 s/d Rp.300.000 Per titik
  • Biaya / Harga Jasa Pulling / Tarik / pemasangan Instalasi kabel data LAN antar Lantai + Crimping rj45 / terminasi di patch panel          Rp.200.000 s/d Rp.400.000 Per titik
  • Biaya / Harga Jasa Crimping Kabel Data UTP Lan Cat 5e, 6, 7: Dari PC client ke switch / hub + setting TCP/IP Komputer (/pc) Tidak termasuk Kabel Lan    Rp.150.000 – 400.000 Per titik
  • Biaya / Harga Jasa instalasi, terminasi/punch down kabel Lan ke patch panel dengan modular – Tanpa tarikan kabel   Rp.100.000 sd Rp.200.000 Per titik
  • Biaya / Harga jasa instalasi Terminasi Kabel Lan ke Faceplate / Terminal Lan atau Outlet            Rp.100.000 sd Rp.200.000 Per titik
  • Biaya / Harga Jasa Seting access point wifi + dhcp + security ( setting only)          Rp.200.000 – 400.000 Per wifi
  • Biaya / Harga Jasa Setting access point wifi + security + pemasangan dan tarik kabel Lan dari switch / hub (jasa only) belum termasuk kabel      Rp.200.000 sd Rp. 400.000 Per wifi
  • Biaya / Harga Jasa instalasi Setting & configurasi wifi : unifi ubiquiti AC LR, pro, Lite, HD, Dlink, tplink, linksys, aruba, meraki, aruba, cisco, akses point, Hotspot (setting/unit)       Rp.200.000 – 400.000 Per wifi
  • Biaya / Harga Jasa Fluke test ( melihat hasil instalasi Lan, dan report dari Lan yang berjalan), Testing commisioning – Harga tergantung banyaknya titik yang akan di test.          Rp.150.000 – Rp.300.000 Per node
  • Biaya / Harga Jasa Instalasi Kabel Fiber Optik (FO): Indoor / outdoor, Multimode/ singleMode, dengan metode tarikan per meter atau per Node atau per tarikan     Rp.50.000 sd Rp.200.000 Per meter
  • Biaya / Harga Jasa Instalasi windows server 2003, 2008, 2012, 2016, 2019 ( Hanya OS + driver) + Raid HD Per server       Call
  • Biaya / Harga Instalasi Kabel UTP Per meter            Rp.150.000 sd Rp.300.000
  • Biaya / Harga Instalasi setting wifi ( Ubiquiti Unifi, Aruba, ruckus, meraki, Dlink, Cisco, TpLink)    Rp.150.000 – Rp.400.000
  • Biaya / Harga Jasa Instalasi windows server 2003,2008,2012, 2016, 2019 ( data center, standart, essentials) + Raid Hardisk + File server + Application     Call
  • Biaya / Harga Jasa setting video conference / pasang video collaboration, configutaion webex, zoom room, google meet, google hangout untuk keperluan meeting antar kantor cabang, meeting , bekerja dari rumah atau work from home – remote          Call
  • Biaya / Harga Jasa Instalasi OS windows server + Raid hardisk + File server + Application + Active directory + DNS + File sharing management + Domain Controller + Join domain Client + Mapping Drive otomatis + Print server     Call
  • Biaya / Harga Instalasi Linux server Full package + Samba + Application server + web server + DHCP + FTP Server (Centos, Ubuntu, Redhat etc) Call
  • Biaya / Harga Jasa Instalasi & setting Mikrotik Router OS / Router Board ( RB 450G, RB 1100ah x2, 750G etc), Bandwidth Management, Blok situs website, blok sosial media FB, facebook etc, pembagian bandwdith secara merata, Layer 7 protocol, firewall, billing hotspot, P2P – Point to point etc  Call
  • Biaya / Harga jasa Pulling / instalasi kabel cctv coaxial atau dengan kabel UTP LAN + pasang kamera cctv + Setting DVR CCTV, Instalasi kabel LAN       Rp.150.000 – Rp.400.000 per titik
  • Biaya / Harga Jasa Setting printer Network + printer usb      Rp.100.000 sd Rp.200.000 Per printer
  • Biaya / Harga Jasa Pemasangan antena P2P, point-to-Point ( outdoor)      Rp.1.500.000 – Rp. 3.000.000
  • Biaya / Harga Jasa Recovery data hardisk, upgrade komputer, backup, recovery  Rp.2.500.000 – Rp.11.000.000
  • Biaya / Harga Jasa Instalasi dan setting antivirus client server ( kaspersky, avira etc)       Rp.150.000 sd Rp.300.000 Per komputer
  • Biaya / Harga Jasa Install komputer client (linux, windows 7,8,10)   Rp.200.000 sd Rp.300.000 Per Komputer
  • Biaya / Harga Jasa Pengadaan Komputer, Laptop, Server (IBM, HP, Super micro, Dell) , License operating sistem ( windows), printer, Monitor, CPU, Ram, power supply,Ups, rack server, patch Panel, Rj45, kabel data, Lan dsb. Call
  • Biaya / Harga Pengadaan hardware dan networking : switch, hub, wifi, laptop, kabel data utp cat 5, cat 6, cat 6A, Cat 7, kabel fiber optik single mode & multimode, pigtail, patch cord, faceplate, modular DLL Call
  • Biaya / Harga Jasa instalasi wifi hotspot untuk cafe , hotel, sekolah, kampus universitas, restaurant, rumah makan, rumah sakit, apartement, gedung perkantoran, ruko, garden, mall dll         Rp.200.000 sd Rp.350.000 Per wifi
  • Biaya / Harga Jasa Instalasi kabel LAN, Ip Phone, Pbx, pabx, voip, Telepon          Rp.150.000 sd Rp. 500.000 Per titik
  • Biaya / Harga Jasa IT Konsultan, jaringan komputer Lan, Pabx, cctv, fiber optik, Router firewall (Mikrotik, Fortiget / Fortinet, cisco, aruba, dll)    Call
  • Biaya / Harga Jasa Instalasi akses door / door lock, fingerprint        Rp.300.000 sd Rp. 1.300.000 per unit
  • Biaya / Harga Jasa instalasi IP CCTV berikut dengan kabel dan kamera dan mesin DVR dengan hardisk custom Rp.150.000 – Rp. 500.000
  • Biaya / Harga Jasa Instalasi kabel data UTP Lan untuk cctv, telepon, internet, power dsb Rp.150.000 sd Rp.400.000 Per titik
  • Biaya / Harga jasa instalasi kabel lan : Vertikal / Horizontal, instalasi jaringan Lan kantor  Rp.150.000 sd Rp.500.000 Per titik
  • Biaya / Harga Survey Lokasi ( tergantung jarak), Bisa Free & Bisa berbayar – tergantung jarak, Include konsultasi singkat akan kebutuhan yang dibutuhkan.           Bisa Free bisa berbayar tergantung lokasi dll
  • Biaya / Harga Jasa setting NAS hardisk untuk data sharing di jaringan komputer Lan/wifi Rp.200.000 sd Rp.600.000
  • Biaya / Harga Jasa Backup & Restore Data ( server, PC windows client, mac, Vmware, server windows) melalui jaringan           Call
  • Biaya / Harga jasa instalasi fortinet / setting dan setup fortiget         Call
  • NB: Harga Bisa Berubah Setiap Saat            Hubungi CSGeneral Solusindo

Area Pelayanan

Surabaya, Jakarta, Bali, Denpasar, Nusa Tenggara Barat, Mataram, Tanjung Selor, Sulawesi Utara, Manado, Gorontalo, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Palu, Sulawesi Barat, Mamuju, Sulawesi Selatan, Makassar, Sulawesi Tenggara, Kendari, Maluku, Ambon , Maluku Utara, Sofifi, Papua Barat, Manokwari, Papua, Jayapura, Aceh, Banda Aceh, Sumatera Utara, Medan, Bekasi, Bandung, Jakarta, Sumatera Barat, Pekanbaru, Kepulauan Riau, Tanjungpinang, Nusa, Nusa Timur Timur, Kupang, Kalimantan Barat, Pontimantan, Kalimantan Provinsi Kalimantan - Banjarmasin, Kalimantan Timur - Samarinda, Kalimantan Utara, Sumatra Selatan, Palembang, Kepulauan Bangka Belitung, Bengkulu, Bengkulu, Bandar Lampung, Banten , Serang, Jawa Barat, Bandung, Jawa Tengah, Semarang, di Yogyakarta.

Alamat Kantor

General Solusindo
Pondok Jati AS 31 Lt 1 Sidoarjo Jawa Timur 61252
Tlp/wa:  0811-321-9992
Email: informasi@generalsolusindo.com
Visit Us:



Mengenal Maintenance Data Center Jakarta :

maintenance data adalah
data center adalah
server maintenance adalah
aplikasi data center
kebutuhan data center
industri data center adalah
kriteria data center
server maintenance ff
preventive maintenance data center
predictive maintenance data center
third party maintenance data center
battery maintenance data center
data center maintenance jobs
data center maintenance checklist
data center preventive maintenance checklist pdf
data center maintenance companies
data center maintenance checklist template
preventive maintenance checklist for data center
cara maintenance server
maintenance data center

Yoyok Isjhon

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

0 comments:

Post a Comment