General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Jual dan Jasa Server Pati Murah Bergaransi Resmi

Jual Server Murah Pati, Jasa Server Pati, Jasa Instalasi Server Pati, Jasa Maintenance Server Pati, Server Murah Pati, Jasa Konfigurasi Server Pati.

Instalasi Jasa Server Pati Jawa Tengah, Kami jasa dan jual server murah, meliputi jasa, Maintenance, Configurasi, Splicing, Terminasi, OTDR, FO, Penarikan, Galian, peyambungan, Pasang, Pemasangan, Penarikan kabel fiber optik, meliputi instalasi Jaringan, Networking, Network, Configurasi, Setting, Server, Fiber Optic, PABX, Upgrade, CCTV, Rak Server , Update, Recovery , Migrasi Data,RAID, Aplikasi, Upgrade, Backup, Data Storage, Active Directory, Operating System OS, Solusi Online Backup, Security Server ,Domain Controller, Policies, Group Permission, Permissions , User account,Network Administration, printers, file sharing, Pemeliharaan, Maintenance, Migrasi Server Windows, Server Windows , File, Print, Email Server, Anti-virus, Malware, NAS, Database, Drive Tape Backup, Firewalls , Perangkat Server, F5, Mikrotik, Ubuntu, Aruba, NGINX, NGINX Plus, Load Balancing, Data Center dll, yang semua bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Jual dan Jasa Server Pati Murah Bergaransi Resmi

Jasa Server Pati

Kami Merupakan perusahaan One Stop IT Service Provider, Termasuk Instalasi Server, dengan kapasitas layanan informasi dan teknologi yang sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Dengan komitmen untuk selalu memberikan layanan informasi dan teknologi yang terbaik bagi anda dan Indonesia.

Jasa Server Pati Murah

CV. General Solusindo hadir guna menjawab berbagai macam kebutuhan informasi dan teknologi yang tidak pernah berhenti berkembang, layanan ini kami dedikasikan untuk anda yang membutuhkan konektivitas antar pengguna melalui perangkat-perangkat lain sebagai pendukung proses bisnis yang efektif, efisien namun dengan hasil yang maksimal, Instalasi Server untuk Perusahaan, Instansi, Swasta, Pergudangan, Perindustrian, Sekolah, Universitas, Hotel, Apartement, Kantor, Mall dll.

Jasa Server Pati Resmi

Kami memiliki team pakar IT Specialist pemikir jitu Profesional bersertifikat resmi nasional dan internasional siap mengerjakan project Instalasi Server dalam skala besar atau kecil. Di dukung juga team Teknisi handal berpengalam yang sudah memiliki sertifikat di bidangnya.

Jual Server Murah Pati

Selain jasa kami juga menyediakan banyak produk server dengan harga yang sangat kompetitif, Harga produk server murah dan Original. Kami selalu mempriotaskan produk terbaik dan unggulan untuk anda, agar dapat mendukung perusahaan dan kantor anda untuk berkembang dan tambah maju. Beberapa Server yang kami sediakan sebagai berikut:

  1. Server DELL
  2. Server IBM
  3. Server Proxmox
  4. Server Juniper
  5. Server Paloalto Networks
  6. Server Cisco
  7. Server Windows
  8. Server Mikrotik
  9. Server Fortinet
  10. Server VMWare
  11. Server Zimbra
  12. Server AON
  13. Server APC
  14. Server Artica Proxi
  15. Server F5
  16. Server NGINX Plus

Maintenance Server dan Instalasi Server Baru

Server Anda adalah jantung dari jaringan Anda, dan perangkat keras serta perangkat lunaknya harus disesuaikan dengan kebutuhan komputasi kantor Anda. Jaringan komputer Anda juga harus dijaga dengan baik agar berfungsi dengan baik dan menghindari waktu henti sistem atau kehilangan data komputer.

Apa itu Pemeliharaan Server?

Pemeliharaan server melibatkan menjaga perangkat lunak server tetap diperbarui dan berjalan sehingga jaringan komputer dapat beroperasi dengan lancar.

Pemeliharaan preventif rutin akan menjaga perangkat lunak aplikasi tetap berjalan seperti yang diharapkan dan akan membantu menghindari kegagalan jaringan total atau sebagian.

Tugas pemeliharaan server termasuk meninjau kinerja server, memastikan bahwa utilitas pemantauan sistem otomatis dipasang dan dikonfigurasi dengan benar, mengidentifikasi potensi risiko keamanan dan mencadangkan data secara berkala.

Rencana pemeliharaan server yang solid biasanya memerlukan beberapa langkah, termasuk:

  1. Memeriksa file log server
  2. Menilai ruang hard disk
  3. Memeriksa izin folder
  4. Memantau aplikasi suhu jaringan
  5. Memastikan redundansi sistem yang memadai
  6. Memeriksa fitur keamanan
  7. Menginstal patch perangkat lunak keamanan
  8. Membaca log server untuk peringatan keamanan atau bukti upaya peretasan komputer
  9. Memperbarui perangkat lunak antivirus di semua komputer di jaringan
  10. Memperbarui paket layanan penting dan pembaruan perangkat lunak
  11. Melakukan pencadangan komprehensif secara teratur untuk memastikan bahwa data penting dapat diambil dari penyimpanan jika terjadi kegagalan system.

 

Team IT General Solusindo akan melakukan penilaian teknologi gratis dan memberikan desain jaringan yang hemat biaya dan kokoh yang dapat diskalakan untuk pertumbuhan di masa depan. Kami juga dapat menyediakan pemeliharaan server rutin yang diperlukan oleh sistem komputer Anda, Biarkan kami mengelola teknologi Anda, sehingga Anda dapat mengelola bisnis Anda.

Jenis Server dan Cara Kinerja

Kata ' server ' mengacu pada komputer atau perangkat keras khusus tempat perangkat lunak server bekerja dan menyediakan layanan ke komputer atau klien lain. Sebuah server memiliki banyak fungsi, dan mereka datang dalam tipe yang berbeda untuk memfasilitasi penggunaan yang berbeda.

Apa itu Server  ?

Server adalah perangkat dengan sekumpulan program atau protokol tertentu yang menyediakan berbagai layanan. Bersama-sama, server dan kliennya membentuk jaringan klien / server, yang menyediakan sistem perutean dan akses terpusat ke informasi, sumber daya, data yang disimpan, dll.

Di tingkat paling bawah, seseorang dapat menganggapnya sebagai solusi teknologi yang melayani file, data, sumber cetak, faks, dan banyak komputer. Versi server lanjutan, seperti Windows Small Business Server 2003 R2 memungkinkan pengguna untuk menangani akun dan sandi, mengizinkan atau membatasi akses ke sumber daya bersama, secara otomatis mendukung data dan mengakses informasi bisnis dari jarak jauh. Misalnya, server file adalah mesin yang memelihara file dan memungkinkan klien atau pengguna untuk mengunggah dan mengunduh file darinya. Demikian pula, server web menghosting situs web dan memungkinkan pengguna untuk mengakses situs web ini. Klien terutama mencakup komputer, printer, faks, atau perangkat lain yang dapat dihubungkan ke server. Dengan menggunakan server, seseorang dapat berbagi file dan sumber daya dengan aman seperti mesin faks dan printer. Karenanya, dengan jaringan server, karyawan dapat mengakses Internet atau email perusahaan secara bersamaan.

Jenis Server

Platform Server

Platform server adalah perangkat keras atau perangkat lunak dasar untuk sistem yang bertindak sebagai mesin yang menggerakkan server. Ini sering digunakan secara sinonim dengan sistem operasi.

Server Aplikasi

Juga dikenal sebagai jenis middleware, ia menempati sejumlah besar wilayah komputasi antara server database dan pengguna akhir, dan biasanya digunakan untuk menghubungkan keduanya.

Server Audio / Video

Ini memberikan kemampuan multimedia ke situs web dengan membantu pengguna untuk menyiarkan konten multimedia streaming.

Server Obrolan

Ini melayani pengguna untuk bertukar data dalam lingkungan yang mirip dengan newsgroup Internet yang menyediakan kemampuan diskusi real-time.

Server Faks

Ini adalah salah satu opsi terbaik untuk organisasi yang mencari sumber daya telepon masuk dan keluar yang minimum, tetapi memerlukan faks dokumen aktual.

Server FTP

Ia bekerja pada salah satu layanan Internet tertua, protokol transfer file. Ini menyediakan transfer file yang aman antar komputer sambil memastikan keamanan file dan kontrol transfer.

Server Groupware

Ini adalah perangkat lunak yang dirancang yang memungkinkan pengguna untuk bekerja sama, terlepas dari lokasinya, melalui Internet atau intranet perusahaan dan berfungsi bersama dalam suasana virtual.

Server IRC

Ini adalah pilihan ideal bagi mereka yang mencari kemampuan diskusi waktu nyata. Internet Relay Chat terdiri dari server jaringan berbeda yang memungkinkan pengguna untuk terhubung satu sama lain melalui jaringan IRC.

Daftar Server

Ini memberikan cara yang lebih baik untuk mengelola milis. Server dapat berupa diskusi interaktif terbuka untuk orang-orang atau daftar satu arah yang menyediakan pengumuman, buletin, atau iklan.

Server Email

Ini mentransfer dan menyimpan surat melalui jaringan perusahaan melalui LAN, WAN dan di Internet.

Server Berita

Ini berfungsi sebagai distribusi dan sumber pengiriman untuk banyak grup berita publik, yang dapat didekati melalui jaringan berita.

Server proxy

Ini bertindak sebagai mediator antara program klien dan server eksternal untuk memfilter permintaan, meningkatkan kinerja, dan berbagi koneksi.

Server Telnet

Ini memungkinkan pengguna untuk masuk ke komputer host dan menjalankan tugas seolah-olah mereka bekerja di komputer jarak jauh.

Server Virtual

Server virtual sama seperti komputer fisik karena berkomitmen untuk memenuhi permintaan pelanggan individu, dapat di-boot secara individual, dan menjaga privasi komputer terpisah. Pada dasarnya, jarak antara server bersama dan berdedikasi (hosting) berkurang memberikan kebebasan kepada pelanggan lain, dengan biaya lebih rendah. Sekarang, itu telah ada di mana-mana di pusat data.

Server Web

Ini memberikan konten statis ke browser web dengan memuat file dari disk dan mentransfernya melalui jaringan ke browser web pengguna. Pertukaran ini ditengahi oleh browser dan server, berkomunikasi menggunakan HTTP.

Jenis server lain termasuk server sumber terbuka, server Gopher (seperti dokumen biasa, mirip dengan WWW dan hypertext tidak ada), dan Server nama (menerapkan protokol layanan nama).

Berbagai server dapat dikategorikan menurut aplikasinya. Server bersama dengan pengelolaan sumber daya jaringan juga didedikasikan, yaitu, mereka tidak melakukan tugas lain selain tugas server mereka.

Bagaimana memilih server yang tepat untuk bisnis Anda

Server telah mengubah cara bisnis kecil beroperasi, dan dengan penurunan biaya dan peningkatan efisiensi, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mulai menggunakan server dalam bisnis Anda - tetapi mana yang harus Anda pilih?

Dengan sejumlah variasi server yang dapat dipilih, memahami pilihan Anda dan kemudian membuat pilihan yang tepat dapat menjadi tugas yang menakutkan. Haruskah Anda memiliki server di tempat? Akankah server berbasis cloud menawarkan layanan terbaik untuk bisnis Anda? Dan bagaimana virtualisasi dapat membuat pilihan server Anda lebih fleksibel?

Semua merek ternama seperti Dell, HP, IBM dan Oracle memiliki platform server yang ditujukan untuk pengguna bisnis kecil. Sangat penting untuk menyesuaikan kebutuhan bisnis Anda dengan jenis server yang tepat. Tanyakan pada diri Anda sendiri lima pertanyaan ini :

 

  • Apakah Anda membeli server untuk berbagi file?
  • Akankah server Anda sebagian besar digunakan untuk email?
  • Apakah tenaga kerja Anda perlu terhubung ke server dari jarak jauh?
  • Apakah server Anda akan digunakan untuk backup data?
  • Berapa banyak ruang yang Anda miliki untuk menampung server?

 

Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini akan memberi Anda gambaran yang jelas tentang jenis fitur server yang dibutuhkan bisnis Anda. Seringkali, server dapat digunakan untuk mengelola banyak beban kerja seperti berbagi file dan pencadangan data. Ini adalah praktik yang baik untuk membuat daftar yang memprioritaskan kebutuhan Anda akan server. Ini memberi Anda peta jalan yang jelas untuk diikuti, yang akan mengakibatkan bisnis Anda memilih server yang tepat untuk persyaratan utamanya.

Platform bisnis

Pindah ke server untuk pertama kalinya dapat membawa manfaat efisiensi jika pilihan yang tepat dibuat. Thomas Jeffs , pendiri Lucidica, mitra teknologi untuk bisnis kecil, dengan lebih dari 500 klien bisnis UKM di wilayah London - mengatakan: " Kami cenderung lebih mendorong klien ke NAS (server mini) dan khususnya drive QNAP dan NAS Synology Ini memberikan penyimpanan file di tempat yang dapat disinkronkan dengan drive ' cloud ' dengan tetap hemat biaya.

Di luar hard disk NAS, Dell masih menawarkan server bernilai tinggi yang sepenuhnya meledak untuk klien yang membutuhkan server di lokasi. Pada akhirnya, jika Anda ' membutuhkan ' server di tempat maka Anda perlu menghabiskan £ 2. 000+ untuk perangkat keras. ' Server murah ' adalah sesuatu yang akan membebani bisnis Anda jauh lebih banyak daripada harga awal.

Kekhawatiran atas keamanan saat menghosting informasi sensitif di cloud telah meningkatkan pasar server di tempat hingga tarif tertentu, tetapi saat kekhawatiran menghilang, bisnis kecil khususnya melihat biaya mereka dan menanyakan apakah mereka memerlukan server di tempat yang baru sama sekali, atau melihat manfaat yang lebih besar dalam mengembangkan pendekatan hybrid.

Banyak Sekali UKM menggunakan Office 365 untuk menghosting email dan data SharePoint mereka ," kata Scott Rundle, konsultan senior di Riverbank IT, penyedia layanan terkelola yang berbasis di Oxford. " Sejauh ini , ini adalah solusi hybrid paling populer yang diadopsi oleh UKM. Banyak bisnis menengah juga menggunakan cloud untuk menghosting aplikasi yang membutuhkan banyak sumber daya. Biaya menjalankan server virtual ini akan terlalu mahal bagi klien untuk dihosting dengan cara normal tanpa biaya yang signifikan. investasi pada perangkat keras yang ada .

Membangun sumber daya server baru Anda berarti merencanakan dengan hati-hati dan memastikan server Anda memenuhi kebutuhan utama Anda. Ada tekanan untuk memilih satu jenis server, karena pendekatan hybrid sering kali menghasilkan platform server yang lebih baik untuk bisnis Anda.

Di Awan

Layanan berbasis cloud tentu saja berdampak besar pada bagaimana bisnis kecil khususnya mengelola datanya. Ketika saatnya tiba untuk membeli server baru, bagi banyak bisnis ini mulus dan tidak terlihat, karena mereka hanya memperluas kapasitas server berbasis cloud mereka.

Cloud jelas telah mengubah sikap UKM terhadap teknologi server ," komentar Roger Keenan, MD dari pusat data London City Lifeline. " Bisnis modern memiliki berbagai persyaratan seperti keamanan file dan jaringan, keamanan yang terjamin, penyimpanan data yang terpusat, dan manajemen virus, yang dapat dipenuhi dengan penerapan cloud.

Untuk bisnis di Indonesia, ruang untuk server itu mahal, begitu juga keamanan yang diperlukan untuk melindunginya. Oleh karena itu, cloud membuka peluang untuk menghemat dalam hal anggaran, sesuatu yang akan sangat diminati oleh bisnis kecil.

MThomas Jefs dari Luci dica juga mengatakan : " Di Lucidica kami sekarang menerapkan server ke kurang dari 25% perusahaan tempat kami biasa menerapkan. Dalam Accelerator, inkubator berbasis di London yang mendukung perusahaan rintisan yang menyediakan ruang kantor, bimbingan, pelatihan, komunitas Seperti wirausahawan yang berpikiran sama dan perkenalan dengan investor, kami telah mengurangi jumlah server dalam ruang komunikasi di lokasi sebesar 75%. Tanpa ragu setiap klien baru yang kami temui menyebutkan server / penyimpanan ' cloud ' untuk TI mereka di masa depan dan ke mana mereka ingin pindah.

Dan perluasan tanpa batas yang ditawarkan virtualisasi telah sepenuhnya dianut oleh komunitas bisnis kecil, seperti yang dijelaskan Alexander Vierschrodt, kepala server manajemen komersial di 1 & 1 Internet kepada TechRadar Pro: " Sebagian besar UKM tidak menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan tentang virtualisasi itu sendiri lagi. On - premis hardware virtualisasi.

Di cloud, ini tidak menjadi masalah lagi karena pertimbangan ini tidak diperlukan karena UKM dapat menskalakan sumber daya dengan mulus, memesan jumlah yang tepat dari daya komputasi dan ruang penyimpanan yang diperlukan untuk tugas yang ada.

Jika Anda mempertimbangkan bahwa biaya membeli lisensi untuk meng-host email Microsoft di server Anda sendiri lebih mahal daripada menghosting layanan email ini di cloud, bisnis kecil memiliki pilihan yang mudah jika mereka mencari server email baru.

Scott Rundle dari TI Riverbank menyimpulkan: " Virtualisasi adalah bagian besar dari TI saat ini. Microsoft memungkinkan Anda untuk menggunakan dua Server Virtual untuk setiap salinan Windows Server 2012 R2, yang memungkinkan Anda memanfaatkan virtualisasi server secara besar-besaran.

Karena fitur lisensi ini, kami jarang menyediakan klien dengan hanya satu server fisik yang menjalankan banyak peran. Jauh lebih bermanfaat bagi kami dan klien untuk menjalankan virtualisasi karena semakin mudah untuk mencadangkan, bermigrasi, dan memulihkan saat menjalankan di lapisan virtual.

Ada sedikit keraguan bahwa cloud dan server virtual adalah masa depan setiap bisnis kecil, karena kasus ekonomi dan efisiensi untuk penggunaannya sangat besar. Meluangkan waktu untuk memahami bagaimana opsi server ini dapat dikelola sangat penting untuk memastikan kekuatan yang di tawarkannya direalisasikan sepenuhnya oleh bisnis Anda.

Ketika sampai pada akhirnya membuat pilihan Anda, pastikan Anda mengikuti langkah-langkah ini untuk memastikan bisnis Anda membeli server yang tepat.

Sesuaikan server dengan kebutuhan primer Anda

Jika Anda ingin meningkatkan cara bisnis Anda menggunakan email, server email khusus adalah ide yang bagus. Atau jika bisnis Anda perlu mengelola sejumlah besar dokumen bersama, server berbagi file akan menjadi opsi yang ideal.

Beli server yang terjangkau

Selalu tetapkan anggaran untuk server baru Anda dan patuhi itu. Pasar server memiliki sejumlah vendor yang semuanya bersaing untuk bisnis Anda. Selalu berbelanja di sekitar, karena mungkin ada beberapa penawaran menarik yang bisa didapat.

Pilih ras terbaik

Setelah Anda memutuskan jenis server mana yang terbaik untuk kebutuhan bisnis Anda, cari vendor yang merupakan pemimpin dalam jenis server tersebut. Ini akan memastikan Anda selalu membeli server dari sumber tepercaya dan yang didukung penuh.

Beli sistem operasi yang tepat

Seperti pada PC desktop bisnis Anda, memilih sistem operasi yang tepat sangat penting untuk memastikan aplikasi stabil. Demikian pula, server membutuhkan sistem operasi yang kuat untuk mengelola ribuan permintaan data yang mungkin harus mereka tangani selama sesi biasa.

Bangun ekspansi dan redundansi

Bisnis Anda tidak ingin mengganti servernya dalam jangka pendek, jadi tingkat ekspansi sangat disarankan. Ini biasanya berarti menggunakan hard drive yang dapat ditingkatkan karena server Anda membutuhkan lebih banyak memori. Menggunakan konfigurasi RAID juga akan memastikan bahwa hard drive apa pun yang rusak tidak kehilangan data bisnis Anda yang berharga.

Dukungan dan pemeliharaan

Jika bisnis Anda tidak memiliki dukungan TI di tempat, ini harus dialihdayakan. Vendor tempat Anda membeli server Anda mungkin juga menawarkan pemeliharaan sebagai satu paket. Perhatikan baik-baik perjanjian tingkat layanan yang akan diminta untuk Anda tanda tangani untuk memastikannya memenuhi semua kebutuhan Anda.

Pilih penyedia layanan cloud yang tepat

Seringkali, bisnis kecil akan memanfaatkan manfaat besar yang dapat ditawarkan server berbasis cloud. Perlakukan layanan ini seolah-olah Anda memiliki server di tempat Anda. Luangkan waktu untuk melakukan uji tuntas pada vendor yang Anda miliki di daftar pendek Anda. Bicaralah dengan klien mereka yang lain, dan lihat tingkat layanan yang dapat Anda harapkan sebelum mendaftar ke layanan mereka. Perhatikan baik-baik keamanan jika Anda bermaksud menyimpan informasi sensitif di server berbasis cloud Anda.

Sesuaikan virtualisasi dengan kebutuhan Anda

Kemampuan untuk membagi satu server agar berperilaku seperti banyak server sekarang menjadi metode yang sangat populer untuk membuat server baru menggunakan perangkat keras yang ada. Server virtual berperilaku seolah-olah itu adalah server fisik tetapi menggunakan perangkat lunak yang dikenal sebagai hypervisor untuk membuat server baru. Perhatian harus diberikan untuk memastikan perangkat keras yang mendasari prosesor dan penyimpanan dapat mengatasi server virtual tambahan.

Kesimpulan

Perpindahan ke cloud mungkin merupakan langkah yang terlalu jauh saat ini, tetapi menambahkan ke server yang sudah ada juga bukan pilihan. Cerdas dalam membeli kapasitas server berarti memahami bagaimana bisnis Anda secara fundamental menggunakan data. Ketika Anda memahami aspek perusahaan Anda ini, memilih server yang tepat adalah upaya yang jauh lebih jelas dan tidak terlalu berisiko.

Konsultasi Gratis

Dapatkan konsultasi Gratis dari kami, seperti apa problem atau pengadaan Instalasi Server yang anda alami/perlukan. Kami akan memberikan solusi mudah dan hemat untuk anda, pelayanan baik dan ramah siap membantu anda.

Hubungi Jasa Server


CV. General Solusindo

Pondok Jati AS 31 Lt 1 Sidoarjo Jawa Timur 61252

Tlp WA: 0812-1791-6273

Email: informasi@generalsolusindo.com

Visit Us:

https://www.generalsolusindo.net/

https://generalsolusindo.com/

 

Save No Tlp WA Kami di Hand Phone anda, jika lain waktu anda butuh tinggal Call.

Salam Hormat, Semoga bisa kerjasama dengan baik.

 

 

Tag: Jual Server Murah Pati, Jasa Server Pati, Jasa Instalasi Server Pati, Jasa Maintenance Server Pati, Server Murah Pati, Jasa Konfigurasi Server Pati.

Yoyok Isjhon

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

0 comments:

Post a Comment