General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Tentang Video Company Profile Surabaya dan Cara Membuatnya

Jasa Company Profile Surabaya, Company Profile Surabaya, Pembuatan Profile Surabaya, Jasa Video Company Profile Surabaya, Jasa Compro Surabaya

Video Company Profil perusahaan merupakan video atau gambaran singkat perusahaan, yang mencerminkan suatu kualitas dan fokus kerja perusahaan. Video company profile anda perlukan ketika akan investasi atau menawarkan pada client, bisa juga kerjasama dengan investor.

Jasa Pembuatan Video Company Profile Surabaya 081217916273

Dengan perubahan dunia bisnis yang bergerak sangat cepat, saat ini penggunaan nama bisnis aja, untuk mendapatkan klien dirasa kurang efektif. Anda mungkin tertarik untuk mempelajari berapa banyak bisnis online yang bisa sukses dan mendapatkan klien potensial hanya dengan Video Company Profile.


Video Company Profile yang ideal

Mempunyai Video Company profil yang bagus hal yang wajib, jika anda ingin perusahaan di lirik semua orang. Tak heran, banyak pelaku bisnis dan UKM yang akhirnya menyerahkan profil bisnisnya ke biro kreatif atau jasa pembuatan video company profile. Namun, Anda sebenarnya dapat membuat Video Company profil perusahaan atau Instansi yang bagus hanya di General Solusindo.

Panduan Dasar dalam Membuat Video Company Profil Perusahaan

Tidak sedikit pelaku UKM dan skala industri yang belum memiliki Video company profile yang cukup mumpuni. Sebagian karena mereka menyertakan informasi yang sangat terbatas di profil bisnis mereka, sementara yang lain mencantumkan semua yang terkait dengan perusahaan dari awal sampai akhir.

Lalu apa sebenarnya yang harus dimasukkan dalam Video company profile yang baik? Berikut kami rangkum jawaban pada poin di bawah ini:

Informasi Bisnis Dasar

Berikut ini adalah informasi bisnis dasar yang perlu disertakan dalam Video Company Profil bisnis perusahaan. Jangan lupa jika ada info di bawah yang berubah dari waktu ke waktu, Anda perlu memperbaruinya secara rutin.

  • Nama Usahan dan badan hukum perusahaan  PT - CV - Perorangan atau lainnya.
  • Hari dan anggal Berdiri perusahaan
  • Alamat lengkap kantor
  • Nomor telepon yang aktif
  • Alamat email perusahaan
  • Alamat Website Contoh https://www.generalsolusindo.net/
  • Akun medsos Twitter, Instagram, Facebook

Video Company Profil Perusahaan

Pada bagian ini, Anda harus menunjukkan perusahaan Anda bukan hanya bisnis biasa, karena itu sangat penting anda menunjukkan kekuatan dan Kelebihan perusahaan. Paling Sederhana, di bagian ini, Anda haus meyakinkan pihak yang dituju, bahwa bisnis Anda sangat berbeda dan mempunyai kelebihan di banding yang lain. Dibawah ini informasi terkait yang perlu Anda ikut sertakan.

Background serta visi dan misi perusahaan

Keterangan layanan dan produk yang ditawarkan bisnis Anda ekspansi dan Sejarah bisnis pertumbuhan dari tahun ke tahun.

  • Kebijakan perusahaan terkait keselamatan , kesehatan, dan kelestarian
  • Direksi pemangku kepentingan perusahaan
  • Portofolio yang sudah disiapkan sebelumnya.

Prestasi Perusahaan Anda

Pada bagian ini, Anda perlu menyampaikan informasi perusahaan sesuai dengan data lengkap dan fakta sesungguhnya. Semakin banyak pencapaian dalam bisnis, pasti semakin baik, karena itu, cerdas untuk memilih mana yang akan Anda data dan mana yang tidak perlu.

  • Penghargaan
  • Sertifikasi
  • Testimoni
  • Pengakuan
  • Penjualan
  • Keuangan.

Pada Siapa Profil Perusahaan Ditujukan

Hal terakhir yang perlu diperhatikan saat Anda akan membuat Video Cmpany Profile adalah siapa yang dituju untuk business profile yang Anda buat. Dikarenakan beda khalayak, tentunya informasi yang harus dimasukkan dalam profil bisnis juga berbeda.

Video Company Profil yang ditujukan pada calon pelanggan atau pelanggan tetap pasti berbeda dengan yang lihatkan untuk investor dan pemegang saham. Video Company Profil bisnis yang berkaitan dengan investasi tentunya membutuhkan informasi legal standing yang lebih detail, seperti bukti kepemilikan merek, kode klasifikasi usaha dan semacamnya. karena itu, Anda harus menentukan dengan jelas siapa yang akan melihat Video Company Profilperusahaan yang Anda buat.

Profil Perusahaan Digital

Jika kita berbicara tentang bisnis digital, siapa panutannya jika bukan Google. Perusahaan raksasa ini secara rutin memperbarui profil perusahaannya sambil tetap menonjolkan bisnis intinya sebagai pengelola data global. Anda dapat melihat profil itu sendiri secara langsung di google.com/about.

Satu lagi profil perusahaan startup digital unicorn, Tokopedia, nampaknya bisa menjadi panutan mengingat besarnya kontribusinya bagi banyak orang di tanah air. Anda bisa mengakses Video company profile cantik mereka yang dihiasi segudang penghargaan.

Video Company Profil Perusahaan Startup & UKM

Jika Anda tidak berniat membuat video company profile, mungkin menampilkan bisnis profile berupa poster dan dokumen cetak juga bisa menjadi alternatif. Jika anda masih bingung dalam pembuatan Video Company Profile Perusahaan, Anda bisa menghubungi Team Specialist kami untuk membantu anda.

Video Company Profil Perusahaan untuk Mendanai Investor

Fakta, Video Company Profil perusahaan yang ditujukan untuk calon investor lebih dikenal sebagai pitch deck. Pengiriman tersebut juga biasa disebut dengan elevator pitch. Merupakan ide yang baik untuk mempelajari presentasi singkat itu sendiri sebelum mempresentasikan bisnis Anda kepada investor.

Oke, Itulah beberapa solusi untuk pembuatan Video Company profil perusahaan yang bisa Anda terapkan dalam membuat Video company profile yang baik dan benar. Jika Anda memiliki pertanyaan atau tanggapan, Anda dapat menghubungi Team Specialist kami.

Apa hal terpenting yang disertakan di Video Company Profil perusahaan Anda?

Jawabannya tergantung pada siapa orang target yang akan melihat kompro perusahaan Anda. Jika Anda ingin menampilkan profil perusahaan di halaman web, bagian seperti gambaran umum perusahaan, detail kontak, dan pencapaian adalah beberapa opsi yang dapat ditampilkan. Namun, jika Video company profile ditujukan untuk mencari investor luar atau partner bisnis, maka bagian traksi atau data keuangan akan menjadi sosok yang cukup penting untuk disajikan.

Paling Bagus bentuk apa company Profile di tampilkan ?

Kompro yang bagus disajikan pastinya dalam bentuk Video, seperti yang kami ulas di atas. Namun, itu bukan satu-satunya bentuk ideal profil perusahaan. Profil bisnis Anda juga dapat ditampilkan dalam bentuk digital, baik itu halaman web seperti halaman About General Solusindo, media sosial seperti profil bisnis Instagram, atau dalam bentuk cetak seperti katalog, buku atau flyer .

Jika anda tertarik untuk membuat Video Company Profile Perusahaan, anda bisa datang langsung ke kantor atau bisa juga hubungi kami.

Alamat Jasa Video Company Profile Surabaya

CV. General Solusindo
Pondok Jati AS 31 Lt 1 Sidoarjo Jawa Timur 61252
Tlp WA: 081217916273
Email: informasi@generalsolusindo.com
Visit Us:

 Jangan lupa Save nomor Tlp Wa Kami, Jika ada keperluan Urgent bisa langsung Call kami, Terimakasih semoga bisa kerjasama dengan baik.


Tag: Jasa Company Profile Surabaya, Company Profile Surabaya, Pembuatan Company Profile Surabaya,  Jasa Video Company Profile Surabaya, Jasa Pemuatan Video Company Profile Surabaya, Perusahaan, Instansi, Universitas.

Yoyok Isjhon

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

0 comments:

Post a Comment