General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Paket 4 Chanel Jasa Pasang CCTV Sidoarjo Jawa Timur

Jasa Pemasangan CCTV Balongbendo Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Buduran Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Candi Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Gedangan Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Jabon Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Krembung Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Krian Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Prambon Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Porong Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Sedati Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Sidoarjo Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Sukodono Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Taman Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Tanggulangin Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Tarik Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Tulangan Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Waru Sidoarjo, Jasa Pemasangan CCTV Wonoayu Sidoarjo, Jasa, Instalasi, Pemasangan, cctv, kamera cctv, Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Lamongan, Tuban, Madura, Jombang, Mojokerto, Pasuruan, Sidoarjo, Malang, Kediri, Blitar, Ngawi, Trenggalek, Bojonegoro, Probolinggo, Bondowoso.

Paket 4 Chanel Jasa pasang CCTV Sidoarjo

Promo Paket Hikvision 4 Chanel

Paket 4 Chanel Hikvision dan Sudah termasuk jasa pemasangan, Siap di Order sekarang juga ! Kami siap pasang untuk wilayah Sidoarjo dan Surabaya, adapun di luar area tersebut bisa di konsultasikan dengan kami terlebih dahulu, Insya allah kami bisa. Dapatkan paket promo ini sekarang juga ! Jangan sampai ketinggalan, Lindungi keluarga tercinta anda dengan memasang kamera CCTV di rumah, Pastikan Anak dan Aset rumah anda terlindungi dari kejahatan liar.

Kelebihan Kamera CCTV Hikvision

Salah satu keunggulan dari produk Hikvision ini adalah, Hasil dari tangkapan Kameranya sangat bagus dan jernis, meskipun itu di zoom agak besar, Selain itu produk Hikvision ini ada Garansi Resmi, jika anda pesan di kami dan beberapa bulan kemudian ada kerusakan pada produk tersebuk anda bisa menggaransikan produk tersebut kepada kami dan kami akan menggantinya dengan produk baru. Garansi ini berlaku hingga 1 Tahun, tidak tanggung tanggung kan. Apa anda masih ragu menggunakan produk hikvision dan jasa kami? Hilangkan rasa keraguan anda itu, Karena kami adalah jasa yang Terpercaya. So nunggu apalagi ayo dapetin produknya sekarang juga !!!

Kelengkapan Paket Hikvision 4 Chanel

Kelengkapan lengkap, tinggal pasang semua sudah kami siapkan untuk anda dalam satu paket, Anda tidak usah bingung dan pusing, Kami yang mengerjakan. Harga paket yang kami berikan sudah termasuk.
GRATIS BIAYA !!
  • Pemasangan/instalasi cctv
  • Instalasi DVR
  • Instalasi internet
  • Instalasi via HP
  • Hardisk 1TB

GARANSI  RESMI !!
  • Pemasangan/instalasi cctv 1 bulan
  • Camera 1 tahun
  • Hardisk 1 tahun

Selain itu Kami juga menjual berbagai merek dan tipe CCTV, yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda. Mungkin anda ingin Merk lain, Bisa di konsultasikan dengan kami terlebih dahulu.
So jangan lupa hubungi kami segera ya !! Nomer kami ada di bawah sini.

Paket CCTV Hikvision di Terbitkan Oleh General Solusindo

Siapa sih General solusindo itu ? Anda belum tau? General Solusindo atau sering di sebut dengan CV. General Solusindo Adalah:  IT Consultant Integrator Supplier Training. GeneralSolusindo berdiri 10 tahun yang lalu dengan bisnis utama bergerak dibidang IT Infrastruktur, mulai dari Design Network, Instalasi Network (Copper, Fiber Optic, Wireless dll), Network Configuration, Security Network. Dan saat ini lagi merambah pada bidang Video Survilance (CCTV) baik untuk Perusahaan, Pabrik, Pergudangan, Kantor, Pemerintahaan dan Swasta. Selain itu General Solusindo juga menyediakan service Infrastruktur Data Center, mulai dari pembangunan Data Center sampai dengan implementasi Server dan Storage didata center. Kami sangat menjaga profesionalitas dalam pekerjaan ditambah dengan staff yang sudah cukup berpengalaman dibidangnya, kami Siap untuk menjadi Partner Anda. Nah sekarang sudah tau kan, Siapa General solusindo itu. Sekarang anda tau apa yang harus anda lakukan ? Kontak dan alamat kami ada di bawah ini.

Alamat:
CV. General Solusindo
Pondok jati AS 31 Sidoarjo 61252 Jawa Timur Indonesia
Phone: 0812-1791-6273

Yoyok Isjhon

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.