General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

NGINX Bergabung dengan F5: Bangga untuk Menyelesaikan Satu Bab dan Bersemangat untuk Memulai Selanjutnya

nginx, f5, indonesia


Saya sangat senang bahwa hari ini kami mengumumkan NGINX telah menandatangani perjanjian definitif untuk diakuisisi oleh F5. Meskipun akan ada banyak pers dan pengumuman resmi yang menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut, saya ingin berbagi beberapa kata sendiri. Kami telah membangun perusahaan yang luar biasa, yang mengarah ke acara hari ini. Ketika saya merenungkan bagaimana kita mencapai kesuksesan ini, saya mendarat di tiga tema utama: teknologi, keluarga, dan visi.

Bagaimana Kami Sampai di Sini: Teknologi, Keluarga, dan Visi


Inti dari kesuksesan NGINX adalah teknologi luar biasa yang ditulis oleh Igor Sysoev pada tahun 2002. Keputusannya untuk open source teknologi ini benar-benar mengubah dunia. Anda mungkin tidak melihatnya seperti itu, tetapi kebenaran yang jujur ​​adalah bahwa selama enam tahun saya di perusahaan, hampir setiap pengguna mengatakan kepada saya bahwa mereka tidak dapat membangun aplikasi mereka jika bukan karena NGINX. Kami tidak akan mengalami pengalaman digital yang luar biasa seperti Instagram, Pinterest, Netflix, Airbnb, dan ratusan ribu aplikasi lainnya jika bukan karena Igor membuka sumber NGINX pada tahun 2004. Sekarang ada lebih dari 374M situs menggunakan perangkat lunak kami di lebih dari situs Internet dengan lalu lintas tertinggi dibandingkan server web lainnya. Kenyataannya adalah apakah Anda mengetahuinya atau tidak, Anda menggunakan NGINX setiap hari dalam hidup Anda ketika Anda memposting foto, menonton video streaming, membeli barang secara online, atau masuk ke aplikasi Anda di tempat kerja.

Di sekitar inti ini kami membangun keluarga yang luar biasa berbakat dan bersemangat. Keluarga inilah yang mengubah sumber terbuka dari teknologi menjadi perusahaan, dan dari perusahaan menjadi pemimpin pasar. Saya bergabung dengan keluarga kecil ini pada tahun 2012 ketika hanya ada delapan orang. Sekarang keluarga kami telah berkembang menjadi lebih dari 250 orang. Selama bertahun-tahun kami membuat orang bergabung, pergi, bertunangan, bercerai, menikah, punya anak (termasuk saya), pulih dari kecelakaan atau penyakit yang mengancam jiwa, dan, dalam beberapa kasus, kehilangan orang yang dicintai. Semua hal yang biasanya terjadi pada keluarga besar. Kami telah menjalani saat-saat ini bersama-sama dan setiap orang ini berkontribusi pada kesuksesan kami. Ini menggarisbawahi etos yang kita jalani: akuntabilitas timbal balik. Sederhananya, itu berarti melakukan pekerjaan Anda dengan baik dan saling menjaga. Itu sangat membantu kami dan saya berterima kasih kepada Jeff Immelt karena berbagi etos ini dengan kami.

Akhirnya, visi. Kembali pada tahun 2012 kami tidak memiliki penawaran komersial, hanya beberapa kontrak dukungan yang memberikan pendapatan sangat sedikit. Masa depan sama sekali tidak pasti. Tidak ada seorang pun dalam sejarah yang membangun entitas komersial yang sukses di sekitar server web. Banyak yang sudah mencoba, tidak ada yang berhasil. Salah satu pendiri, Andrew Alexeev, dan saya menghabiskan sebagian besar 2013 berbicara dengan pengguna NGINX terbesar untuk belajar bagaimana mereka menggunakan teknologi, untuk menemukan inspirasi untuk penawaran komersial. Kami mendapat masukan luar biasa dari perusahaan seperti Airbnb, Dropbox, Box, Netflix, LivingSocial, Distil, Yammer, Eventbrite, dan banyak lagi. Saya masih rendah hati dan berterima kasih atas wawasan dan kontribusi yang sangat berharga itu di masa-masa awal.

Apa yang kami pelajari dari semua perusahaan ini? NGINX itu memecahkan dua masalah utama ketika perusahaan cloud-native membangun aplikasi skala web

  • NGINX adalah frontend yang luar biasa, titik masuk dan keluar untuk semua lalu lintas yang mengalir masuk dan keluar dari aplikasi karena kinerja tinggi dan konkurensi.
  • Di balik frontend ini adalah arsitektur terdistribusi terdiri dari banyak layanan yang berkomunikasi satu sama lain menggunakan NGINX sebagai proxy untuk lalu lintas API melalui HTTP.

Dari pembelajaran ini kami menciptakan visi kami untuk perusahaan - Membantu pelanggan membangun aplikasi berskala web yang terdistribusi. Kemudian kita akan mengetahui fenomena ini sebagai layanan mikro.
Berikut adalah dua slide dari dek pitch B Seri 2013 kami yang menunjukkan visi ini untuk aplikasi terdistribusi yang bekerja di lingkungan hibrid antara awan privat dan publik.
jasa instalasi nginx plus
Untuk mengarahkan Anda ke diagram di bawah ini: "N" adalah turunan NGINX, "A" adalah sebuah aplikasi, "OC" adalah cache objek, "DB" adalah basis data, dan "NS" adalah basis data NoSQL. Ini jelas menunjukkan bahwa kami percaya bahwa perusahaan akan pindah dari arsitektur berorientasi layanan (SOA) ke arsitektur dinamis dan terdistribusi. Tidak hanya layanan microser ini sebelum industri menggunakan istilah itu, tetapi juga merupakan benih dari apa yang sekarang kita sebut layanan mesh - infrastruktur layanan-mikro spesifik yang digunakan di beberapa lingkungan paling maju di dunia.
jasa instalasi nginx plus surabaya
Untuk mengejar visi ini dan menyediakan kemampuan skala web untuk perusahaan, kami menginkubasi solusi komersial di AWS pada 2012 dan kemudian meluncurkannya sebagai NGINX Plus pada akhir Agustus 2013. Produk ini, dibangun dan didukung oleh tim teknik yang dipimpin oleh perusahaan kami. pendiri lain, Maxim Konovalov, telah mendorong lebih dari 90% pendapatan kami hingga hari ini. Kami sekarang memiliki ribuan pelanggan dan lebih dari 150 Global 2000 menggunakan NGINX Plus untuk mengirimkan aplikasi mereka. Angka luar biasa dicapai dalam waktu kurang dari enam tahun.
Meskipun kami tidak pernah memutuskan untuk membangun perusahaan yang akan diakuisisi, itu adalah salah satu dari dua kemungkinan hasil untuk memulai, yang lainnya adalah IPO. Saya percaya F5 akan menjadi rumah yang bagus untuk teknologi, proyek sumber terbuka dan komunitas, dan keluarga yang telah membuat NGINX sukses.

Biar saya jelaskan alasannya

Ke Mana Kita Akan Pergi Selanjutnya:  Mempercepat Visi Kami dengan F5
Dengan berita hari ini, visi dan misi kami tidak berubah. Kami masih membantu pelanggan membangun arsitektur aplikasi terdistribusi. Kami masih membangun platform yang mengoptimalkan lalu lintas masuk-keluar dan API. Dan kami masih membantu perusahaan dalam perjalanan mereka ke layanan microser. Apa yang berubah adalah lintasan kita. F5 berbagi misi, visi, dan nilai-nilai kami. Tetapi mereka membawa banyak sumber daya tambahan dan teknologi pelengkap yang luar biasa.

Dan jangan salah tentang hal itu: F5 berkomitmen untuk menjaga merek NGINX dan teknologi open source tetap hidup. Tanpa komitmen ini, kesepakatan tidak akan terjadi untuk kedua belah pihak

Ke depan, yang membuat saya bersemangat adalah potensi menggabungkan para pemimpin di dua pasar mereka masing-masing. Kami memiliki kekuatan yang saling melengkapi. F5 adalah pemimpin industri dalam infrastruktur aplikasi untuk jaringan dan tim keamanan. NGINX adalah pemimpin industri dalam infrastruktur aplikasi untuk tim pengembang dan DevOps, yang dibangun di atas inti sumber terbuka kami. Server web dan aplikasi kami, layanan mikro, dan solusi manajemen API melengkapi solusi manajemen aplikasi, keamanan aplikasi, dan infrastruktur keamanan dari F5. Bahkan dalam kasus pengontrol pengiriman aplikasi (ADC) di mana terdapat beberapa tumpang tindih, NGINX telah menciptakan versi ringan, hanya perangkat lunak yang melengkapi opsi cloud F5, virtual, dan peralatan fisik.
jasa instalasi nginx plus jakarta
Saya benar-benar percaya kombinasi ini membuka pasar yang lebih besar yang dapat dialamatkan dan mempercepat pertumbuhan kolektif kita. Ini adalah kisah di mana jumlahnya lebih besar daripada bagian-bagian individual. Perusahaan sedang mengalami transformasi digital. Aplikasi mereka adalah bisnis mereka. Gabungan, F5 dan NGINX menyediakan penawaran aplikasi baru end-to-end yang menjembatani kesenjangan antara NetOps dan DevOps. Hasil? Pelanggan dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk fokus pada aplikasi mereka, dan lebih sedikit waktu untuk mengkhawatirkan infrastruktur yang mendasarinya.

Kami benar-benar bersemangat untuk bergabung dengan keluarga F5 dan menantikan perjalanan selanjutnya. Jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan, saya ingin mendengarnya. Tinggalkan komentar di bawah ini. Atau hubungi CS nginx.com dan Apabila anda ingin membelinya bisa hubungi General Solusindo . Terimakasih salah hormat



Yoyok Isjhon

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.