General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Indorack Murah Sidoarjo - Surabaya - Malang




Rack server adalah sebuah perangkat yang digunakan untuk meletakkan server-server dan perangkat pendukung lainnya seperti DVR, router, switch dan lainnya,
Tujuannya adalah agar mudah maintenance dan memudahkan jika kita ada penambahan perangkat.

  • Spesifikasi Rack Server

Rack server memiliki satuan U. 1U berarti 44.45 mm dan jika anda ingin membeli produk ini maka umumnya penjual akan menanyakan ukuran dalam satuan U. Didalam rack server sudah ada FAN/kipas yang berfungsi untuk pendinginan kepada perangkat-perangkat anda dan juga didalam rack server sudah terdapat colokan listrik yang sering disebut PDU.

Jenis-Jenis Rack Server
Rack server memiliki beberapa jenis, diantaranya sebagai berikut :

  • Wallmount Rack

Wallmount rack adalah rack server yang diletakkan pada dinding, dan ukurannya kecil mulai dari 4U hingga 15U tapi umumnya yang sering dipakai 8U, bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

  • Close Rack / Standing Rack

Close rack adalah rack server yang mirip seperti lemari kita yang ada dirumah dan jenis rack ini termahal diantara jenis-jenis rack lainnya

  • Open rack

Open rack bentuk sangat sederhana, open rack hanya memiliki tempat untuk meletakan server dan perangkat lainnya karena posisinya terbuka dan open rack adalah yang paling murah diantara jenis rack lainnya.

  Kami CV.GENERAL SOLUSINDO bergerak di bidang jasa yang berfokus pada IT solutions dan telah berpengalaman melakukan instalasi, Maintenance Server, Fiber Optik Jaringan LAN, MAN, WAN dan CCTV. Kami bekerjasama dengan INDORACK untuk memudahkan proses pengadaan, pengaplikasian dan penataan server.
.

SEGERA ORDER DAN DAPATKAN PENAWARAN HARGA TERBAIK SESUAI YANG ANDA INGINKAN.!!!

More info:
Tlp/ Wa : 0812-1791-6273
Instagram : @generalsolusindo
Facebook : GS Store
Kantor : Jl. Pondok Jati Blok AS No. 31 Sidoarjo – Jawa timur



Bastian

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.