General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Instalasi cctv gratis sidoarjo

Jasa instalasi cctv sidoarjo gratis

instalasi cctv sidoarjo dan surabaya

General solusindo kini telah menghadirkan IP Kamera berbentuk lampu LED, panoramic 360 derajat FisheyeLens. Camera keamanan CCTV akan menunjang perusahaan, kantor, dan rumah tangga anda.

Camera  CCTV IP,  bentuknya seperti lampu, orangpun tindak menyangka kalau yang anda pasang adalah alat keamanan CCTV, Lampunya pun juga dapat di gunakan, seperti lampu pada umumnya, anda tinggal memasang saklarnya, Untuk hasil rekaman cctv ini berbentuk 360derajat, panoramic-Fish-Eye, Yang sangat mudah anda putar dengan jemari anda.


CCTV bentuk lampu Wireless Cam adalah salah satu alat keamanan pengintai  yang berbentuk bola lampu, yang bisa langsung dapat tersambung dengan Android/Iphone/Tablet Melalui Wireless koneksi, dan lampu yang ada pada kemera ini juga dapat di on/off kan dari android/tablet/iphone anda.


CCTV Camera ini menggunakan WIRELESS AccesPoint, yang sudah mempunyai SSID tersendiri, {tidak sama seperti camera wifi yang pada umumnya, yang masih memerlukan ROUTER sebagai pendukung) Jadi kemera ini memang  sudah berdiri dengan sendiri tanpai alat bantu lainnya.


Anda tinggal mengkoneksikan wireless dari android/gatget ke,SSID  yang sudah terpancar dari kamera,  langkah selanjutnya anda tinggal klik sofware,untuk melihat hasil rekaman kamera atau mengambil fotonya.


CCTV ini bisa tersambung ke jaringan internet, Apabila camera ini di pasang di lokasi yang ada Hotspot Wireless yang bisa terhubung keinternet, wifi yang dari cctv camera ini fungsinya sebagai Apclient dari wifi hotspot yang telah terhubung internet.


Sangat mudah menggunakan camera cctv ini, anda hanya tinggal menghubungkan dengan wifi di kantor/rumah. Tidak perlu paku apalagi sampai mengebor  untuk lubang,dan tidak pakai kabel wireless,Cuma menggunakan tempat duduk bolham elastis. Selain itu anda dapat mengakses dari jarak jauh menggunakan smartphone/android/ponsel/ IOS melalui jaringan internet, melihat,mendengar dan merekam kejadian disana, hal seperti ini bisa dengan luas penggunannya di setiap lingkungan atau toko,kantor,rumah makan dan tempat favorit anda.


Mempunyai fitur:


1.    Instalasi mudah,dipasang sekrup bohlam.


2.    Resolusi 720p HD, H264 kompresi


3.    Alarm integrasi sensor, ON kan wireless-433


4.    Dapat di remot dari android/tablet/komputer/


5.    Kontrol dari Anadroid secara menyeluruh disatu APP,


6.    P2P mobile wifi peringatan mendorong peringatan-Email


7.    Koneksi wireless


8.    Bisa foto atau merekam


9.    Percakapan 2 sisi


10.  Bisa terlihat meski gelap (infared)


11.  Arus listrik memakai colokan


12.  Lampu bisa otomatis menyala ketika gelap/malam


13.  Berbentuk  lampu bola


14.  Gerak terdeteksi, menggunakan fitur alarm.


Apabila anda berkeinginan untuk memasang alat keamanan  camera cctv, segera hubungi kami tlp/wa

0812-1791-6273

Yoyok Isjhon

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.