General Solusindo: Melayani Jasa IT Specialist - Instalasi - Server – Networking - Firewall Security – Virtualization - Load Balancer - App - Fiber Optic - CCTV - PABX – Configurasi – Setting – Server - Upgrade Server – Update - Recovery - Migrasi Data - RAID - Aplikasi – Upgrade – Backup - Data Storage – Splicing – Terminasi – OTDR - Active Directory - Operating System OS - Solusi Online Backup - Security Server - Domain Controller – Policies - Group Permission - Permissions - User account - Network Administration – printers - file sharing – Pemeliharaan – Maintenance - Migrasi Server Windows - Server Windows - File, Print - Email Server - Anti-virus – Malware – NAS – Database - Drive Tape Backup - Firewalls - Perangkat Server - F5 – Mikrotik – Ubuntu – Proxmox - Aruba – NGINX - NGINX Plus - Load Balancing - Data Center. Di Surabaya - Sidoarjo - Gresik - Mojokerto - Bojonegoro – Pasuruan – Pacitan – Malang – Nganjuk – Ngawi – Magetan – Madiun – Kediri – Bondowoso – Tuban – Lumajang – Jombang – Lamongan – Banyuwangi – Blitar – Sumenep – Madura – Bangkalan – Jember – Pamekasan – Ponorogo – Probolinggo – Sampang – Situbondo – Trenggalek – Tulungagung. Informasi Tlp Wa: 0811-321-9992 Email: informasi@generalsolusindo.com

Instalasi jaringan atau jasa networking sidoarjo - surabaya 0812-1791-6273

Jasa instalasi jaringan surabaya - sidoarjo

http://yoyokgeneralsolusindonew.blogspot.com/2018/08/jasa-jaringan-atau-network-surabaya.html

JASA INSTALASI NETWORK ATAU JARINGAN  WILAYAH SURABAYA - SIDOARJO


General Solusindo Merupakan salah satu sebuah perusahaan one stop IT service provider, yang memberikan kapasitas layanan teknologi dan informasi yang semua dapat di sesuaikan dengan kebutuhan anda.
Hallo ! Jumpa lagi dengan saya admin GENERAL SOLUSINDO , Kali ini saya mau menyampaikan, Bahwa kami juga Melayani jasa INSTALASIJARINGAN  INTERNET  DI SURABAYA, bagi  anda yang selama ini masih bingung mencari jasa Instalasi jaringan yang profesional dan handal di area surabaya. Sekarang tidak usah khawatir, Ada tim General Solusindo di kota anda. Tidak hanya  itu, kami juga menerima jasa pengadaan SERVER untuk perusahaan,kantor dan universitas.

JASA INSTALASI NETWORK DAN JARINGAN  SURABAYA


Beberapa project yang telah kami kerjakan antara lain, Blibli,Pjb,Pt PLN, Unesa surabaya, Sirk, Pt petro china, ddl yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu, general solusindo yang kini sudah berbadan hukum menjadi CV.GENERAL SOLUSINDO siap membantu anda.Jadi anda tidak perlu ragu sama JASA PENGADAAN JARINGAN INTERNET kami, yang sudah terpercaya dan handal di bidangnya, kami selalu berkomitment untuk memberikan layanan teknologi dan informasi yang paling baik untuk kita semua, terutama untuk indonesia.
Apakah anda sekarang sudah mempunyai tim ahli yang bisa merawat jaringan dan komputer anda hingga bisa bekerja denganmaksimal dan baik, general solusindo memberikan solusi hemat untuk hal ini. Kami dari tim general solusindo menawarkan jasa maintenance dan perawatan komputer panggilan untuk kantor, sangat cocok untuk perumahan dan perusahaan.
MENGERJAKAN:

  • Networking Design
  • Insallation
  • Maintenance Network & Server
  • Deployment Web Server
  • Mail Server
  • Proxy Server
  • FTP Server
  • Dns Server
  • Document Imaging Dan Redrawing (Digitalisasi Document)
  • Alih Daya (Outsourcing) Office Staff
  • Linux Migrasi Sistem
  • Pengadaan Server
  • Mengatasi Troubleshoting
  • Instalasi Jaringan Internet
  • Data Server.

7 Alasan memilih  jasa kami                                                                    
1.Terpercaya
2.Bertanggung jawab
3.Tim yang handal
4.Bergaransi
5.Berbadan hukum resmi
6.Mudah untuk komunikasi
7.Selalu memberi solusi yang terbaik
ALAMAT:                   
PONDOK JATI AS NO.31 SIDOARJO JAWA TIMUR INDONESIA 61252


0812-1791-6273

Yoyok Isjhon

Author & Editor

Professional and Trusted Network Services. Network Installation / Installation Services, CCTV, Splicing FO, Server, Antivirus, etc. Telephone / Wa 081-1321-9992.

0 comments:

Post a Comment